PPKM Level 2, Warga Merangin Dihimbau untuk Terus Menerapkan Prokses



Senin, 20 September 2021 | 12:04:15 WIB



Salah satu warga Merangin saat mengikuti Vaksinasi Covid-19
Salah satu warga Merangin saat mengikuti Vaksinasi Covid-19 BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co Di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi saat ini masih dalam kategori Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 Level 2.

Dimasa PPKM Level 2 ini, masih ada masyarakat yang Positif Covid-19, namun jumlahnya sudah jauh berkurang bila dibandingkan saat PPKM level 4 dan 3. ‘’Sampai hari Senin siang (20/9/2021) pukul 12.00 WIB, Pasein Covid-19 dalam proses/Positif sebanyak 8 orang,’’ jelas Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin, M. Arief.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 dengan ketat. Adapun Pasien Covid-19 keseluruhan berjumlah 1.676 orang, Meninggal Dunia 94 orang dan selesai/sembuh 1.574 orang. Sedangkan data suspek baik dalam kategori proses maupun selesai tidak ada atau nihil. ‘’Kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan menerapkan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama,’’ himbaunya.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement