PMII Rayon Ekonomi dan Hukum Komisariat Sties Al-Mujaddid Tanjab Timur Berbagi Sembako ke lansia



Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:44:16 WIB



Ketika Berbagi Sembako ke lansia, BAHARUDDIN/NT
Ketika Berbagi Sembako ke lansia, BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dalam Rangka memperingati HUT RI ke-76 dan Tahun baru Islam 1443 H. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)Rayon ekonomi dan hukum komisariat Sties Al mujjadid Tanjung Jabung Timur menyalurkan bantuan donasi dari sahabat/i PMII   berupa sembako kepada lansia di RT 04 Sabak timur dan langsung di dampingi ketua RT sabtu(29/08/2021).

Kordinator kegiatan,Ria Astuti dan Siti Rahma mengatakan,dalam HUT RI ke-76 dan Tahun baru Islam 1443 H, PMII Rayon ekonomi dan hukum melakukan kegiatan berbagai sembak. "Kegiatan ini di lakukan sebagai Rencana tindak lanjut (RTL) dari sahabat/i yang mengikuti pelatihan kader dasar di Tanjung Jabung Baratm untuk membantuwarga kurang mampu yang benar-benar terdampak pandemi covid 19," Kata Ria Astuti,Selaku kordinator kegiatan ini.

Selain itu ketua PMII Rayon ekonomi dan hukum,M.Zainal Asyrafi dan Samsul Muin menegaskan, PMII tidak hanya bergerak di bidang literasi, melainkan juga di imbangi dengan aksi sosial. "Di masa pandemi ini kita harus saling gotong royong saling bahu membahu satu sama lainnya," ugkapnya.

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement