Polres Tanjung Jabung Timur Bersama PMII Tanjung Jabung Timur Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal



Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:37:38 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Polres Tanjung Jabung Timur Bersama PMII Tanjung Jabung Timur Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Masaal bertempat dia Aula Pratama Satwika Polres Tanjab Timur, Senin (30/8/2021).

Pandemi Covid-19 masih belum berlalu di Negeri tercinta Indonesia termasuk di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung berbagai kalangan baik dari Yang muda hingga yang tua merasa akan keprihatian yang sangat mendalam terhadap bencana Pandemi Covid-19 yang melanda di Negeri tercinta.

Berangkat atas rasa kepedulian terhadap sesama Organisasi Kemahasiswa terbesar di Indonesia Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tanjung Jabung Timur ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal yang dilaksanakan Polres Tanjung Jabung Timur, terlihat dilapangan sekitar 30 Anggota dan Kader PMII membantu proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal tersebut.

Dan telah kita ketahui bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu organisasi Kemahasiswaan yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan ini semua mereka lakukan sebagai perwujudan nyata untuk mendedikasi dan mengabdikan diri untuk masyarakat Tanjung Jabung Timur.

Saat ditemui dilapangan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP.A.Muh.Ichsan Usman, S.H,S.I.K Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Tanjung Jabung Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 agar bencana Pandemi Virus Covid-19 segera berlalu. "Terimakasih kepada seluruh anggota dan Kader PMII yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 hingga selesai ,harapan beliau semoga kedepan nya PMII terus bersinergi dengan Polres Tanjung Jabung Timur dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum PC PMII Tanjung Jabung Timur Edy Saripudin,SE menyampaikan Apresiasi dan rasa terimakasih kepada pihak Polres Tanjung Jabung Timur dari sejak awal bencana pandemi covid-19 melanda dibumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung hingga saat ini terus berkomitmen dalam mencegah dan memberantas penyebaran Virus Covid-19. "Semoga dengan kegiatan ini masyarakat Tanjung Jabung Timur terbebas dari wabah Virus Corana," harapnya.


Penulis: Baharuddin/NT
Editor: Baharuddin/NT
Sumber: eNewsTimE

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement