Sekeluarga Disekap Perampok Bersenpi

Korban Diikat Pakai Kabel dan Tali Kelambu


Rabu, 31 Mei 2017 | 14:28:32 WIB



Polisi saat olah TKP di rumah korban perampokan
Polisi saat olah TKP di rumah korban perampokan ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Satu keluarga di RT.30 Dusun Rajawali Parit 12 Desa Simbur Naik, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yaitu Andi (28) bersama Isteri dan kedua orang tuanya dirampok, pada Selasa malam (30/5/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian berawal ketika Andi mendengar pintu rumah sekaligus warung diketuk dari luar, saat dibuka 4 (Empat) orang pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menodongkan Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam).

 

Setelah Empat orang pelaku masuk ke rumah, salah satu pelaku mematikan Mesin Diesel korban dan mengambil kabel Diesel untuk mengikat korban dengan keluarganya yang lain. Andi disekap dan ikat bersama istrinya. Sementara kedua orang tua Andi juga diikat. Melihat kabel untuk mengikat masih kurang, pelaku lantas menambah ikatan kedua orang tua Adi menggunakan kain kelambu.

Kapolsek Muarasabak Timur, AKP. Bambang Sutejo saat dihubungi via ponsel mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga dan mengetahui kejadian itu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, tim langsung ke lokasi. ‘’Dan pagi ini kita masih melakukan olah TKP,’’ katanya.

Kapolsek menuturkan, Empat orang pelaku perampokan meminta korban memperlihatkan harta bendanya dengan terus mengacam dan menodong korban. Bahkan pelaku sempat mengancam ingin menghabisi korban dengan cara dibakar.

Meskipun korban mengaku dihadapan pelaku tidak memiliki harta dan barang berharga, pelaku semakin brutal, sehingga tubuh korban disiram dengan minyak solar dan menggeladah rumah korban dan menemukan uang kurang lebih Rp. 2 juta dan emas 2 suku. ‘’Setelah mendapat uang dan emas korban pelaku melarikan diri melalui pintu belakang, dan korban lantas membuka ikatan dan menghubungi kerabatnya,’’ tutur Kapolsek.

                                         


Penulis: MAULANA
Editor: NURDIN MANESSA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement