Gas Bocor, Lapak di Pasar Baru Bangko Terbakar



Selasa, 23 Mei 2017 | 19:11:42 WIB




Advertisement


Advertisement

MERANGIN, eNewsTimE.co - Satu unit kios gorengan di kawasan Pasar Baru Bangko, Kabupaten Merangin, tepatnya dibawah jembatan layang hangus terbakar, pada Selasa (23/5), sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun membuat warga sekitar geger. Tak hanya itu, Jalan Lintas Sumatra sempat dibuat macet oleh warga.

Informasi yang dirangkum, kejadian tersebut terjadi disaat korban sedang tidak ada di tempat. Api berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran menerjunkan satu unit mobil Damkar. Akibat kebaran tersebut, korban mengalami kurugian jutaan rupiah.

Salah satu warga Arif (38) yang berada di lokasi mengatakan, kios tersebut terbakar setelah api keluar dari Liquified Petroleum Gas (LPG) 12 Kg yang berada di bawah kios. ‘’Api keluar dari tabung gas, dan seketika langsung menghanguskan kios tersebut,’’ katanya.

Sementara itu, korban Ulto Dinata (38) mengatakan, saat kejadian korban tidak berada di lokasi. ‘’Setelah saya buka lapak, saya pulang, pas dirumah saya di kasih tahu temen, bahwa kios saya terbakar, setelah itu saya langsung ke lokasi,’’ ungkapnya.

Menurutnya, saat itu dia belum membuka lapaknya, hanya sekedar beres-beres lapak, karena dia akan berjualan seperti biasanya. ‘’Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, kompor belum saya hidupkan, kemungkinan api berasal dari gas yang bocor. Damkar tiba dilokasi setengah jam kemudian, namun kiosnya sudah habis terbakar,’’ tukassnya.


Penulis: ARAVIK
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement