Semua Guru Harus Sudah Divaksin Covid-19, Sebelum Pembelajaran Tatap Muka Dilaksanakan



Senin, 09 Agustus 2021 | 00:33:01 WIB



 Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanjabtim, Sapril
Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanjabtim, Sapril BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melalui Dinas Pendidikan Nasional (Diknas), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanjabtim bersama Tanoto Foundation akan melaksanakan Vaksin Covid-19  bagi Guru dan Tenaga Kependidikan yang belum mengikuti Vaksin. ‘’Ayo Bapak Ibu Guru, ikut Vaksin,’’ ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tanjabtim, Sapril, Minggu (8/8/2021).

Dia menegaskan, sebelum pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan, seluruh Tenaga Pendidik sudah divaksin. ‘’Pastikan Bapak Ibu sudah divaksin,’’ ujarnya.

Dia menjelaskan, kegiatan Vaksin tahap pertama dilaksanakan di SMPN 17 Tanjabtim, Kecamatan Muarasabak Barat pada tanggal 9-10 Agustus. Kemudian di SDN 114/X Pandan Jaya, Kecamatan Geragai pada tanggal 12-13 Agustus. ‘’Dilanjutkan di SMPN 19 Tanjabtim Kecamatan Mendahara Ulu pada tanggal 13-14 Agustus 2021,’’ tukasnya.

Untuk informasi pendaftaran silahkan menghubungi Kabid Pembinaan PTK Dinas Tanjabtim, Meiheriansyah dinomor telepon dan WhatsApp : 0823 0732 7233.

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement