Dilla dan Bupati Romi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah AT-Tanwir



Jumat, 23 Juli 2021 | 03:53:54 WIB



Dilla, Romi dan Abdullah Hich
Dilla, Romi dan Abdullah Hich BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Dilla Hikmah Sari yang digadang-gadang akan maju sebagai Cabup pada Pilkada Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tahun 2024 mendatang semakin mesrah bersama Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto. Teranyar, pada Kamis (22/7/2021) siang, Dilla bersama keluarga besarnya, yaitu Keluarga Besar Mantan Bupati Tanjabtim Dua Periode, Abdullah Hich, bersama-sama melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Muhammadiyah AT–Tanwir di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat.

Lahan seluas kurang lebih 15 x 40 meter persegi untuk pembangunan Masjid ini, merupakan hibah dari keluarga Abdullah Hich. Dan harapannya, dapat digunakan oleh masyarakat sekitar serta para pengunjung pasar Tradisional, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat yang letaknya berseberangan.

Bupati Romi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Abdullah Hich yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Masjid Muhammadiyah AT–Tanwir ini. ‘’Semoga pembangunan Masjid ini segera terlaksana dan dapat bermanfaat bagi kaum Muslimin dan Muslimat,’’ ucap Bupati.

Saat menyampaikan, kata sambutan, Abdullah Hich sempat menitip pesan supaya Muhammadiyah kedepannya lebih baik lagi. Karena menurutnya, Muhammadiyah ini merupakan organisasi yang cukup besar di Indonesia.

Dikesempatan yang sama, Dilla Hikmah Sari juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Romi Hariyanto yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah AT–Tanwir. ‘’Semoga pembangunan Masjid ini segera terlaksana dengan cepat dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dan pengunjung pasar serta masyarakat yang tinggal di rumah susun,’’ ujar Dilla.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: MULYANA SARI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement