Kejari Muarasabak Berikan 1000 Vaksin Gratis kepada Masyarakat



Kamis, 15 Juli 2021 | 22:59:04 WIB



Warga saat mengikuti Vaksin di halaman Kantor Kejari Muarasabak
Warga saat mengikuti Vaksin di halaman Kantor Kejari Muarasabak BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarasabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, pada Rabu (14/07/2021) memberikan 1000 Vaksin Covid-19 secara gratis untuk masyarakat.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Kejari Muarasabak ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adyaksa Dharmakartini (IAD) ke-21 tahun 2021.

Vaksinasi ini diikuti dengan antusias masyarakat setempat. Mereka rela datang dan antre untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 tersebut. Kegiatan ini pun dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 secara ketat. Semua masyarakat yang hadir memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer. ‘’Hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, yaitu pemberian 1000 Vaksin gratis,’’ ungkap Kajari Muarasabak, Rachmad Surya Lubis.

Kajari menjelaskan, bahwa khusus untuk Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Muarasabak, pihaknya menyediakan sebanyak 150 Vaksin. Sedangkan selebihnya akan diberikan di Puskesmas-Puskesmas. ‘’Sisanya (850 Vaksin) kita lakukan disetiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanjabtim. Harapan kita agar masyarakat bisa mendapatkan Vaksin secara merata,’’ tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Mahmud sangat menyambut baik Vaksin Covid-19 yang diberikan oleh pihak Kejari Muarasabak ini. ‘’Ya, ini sangat membantu masyarakat agar terhindar dari Pandemi Covid-19,’’ tukasnya.

Wargapun mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejari Muarasabak yang telah ikut memberikan perhatian kepada kesehatan warga, khususnya untuk memutus mata rantai Covid-19 ini. ‘’Semoga Instansi-Instansi lain juga demikian ya. Karena untuk memutus mata rantai Covid-19 ini kita harus bersama-sama,’’ tukasnya.  

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement