Bupati Romi Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Pasar Tradisional Muarasabak Barat



Kamis, 01 Juli 2021 | 23:58:07 WIB



Bupati Romi saat meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Muarasabak Barat
Bupati Romi saat meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Pedagang dan pembeli di Pasar Tradisional Muarasabak Barat BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto, pada Kamis (1/7/2021) meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat dan pedagang di Pasar Tradisional Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat.

Antusias para pedagang dan pembeli cukup tinggi untuk mengikuti Vaksinasi. Mereka rela antre untuk mendapatkan Vaksin. Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 secara ketat, seperti memakai makser, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Disela-sela peninjauannya, Bupati Romi kembali menghimbau kepada masyarakat agar proaktif untuk mendapatkan Vaksin, serta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta melakukan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan/gunakan selalu Hand Sanitizer, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. ‘’Vaksin ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid. Kendati demikian, Prokes tetap kita terapkan. Dan jangan lupa selalu berdo’a untuk kebaikan kita semua. Bersama kita lawan Covid-19,’’ ungkap Bupati Romi.

Sementara itu, salah satu pedagang, Suhaimi mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Tanjabtim terhadap para pedagang di Pasar Tradisional ini. ‘’Alhamdulillah, kami sangat berterimkasih kepada Pemerintah yang telah memberikan Vaksin kepada kami, semoga upaya yang dilakukan ini dapat memutus mata rantai penularan Covid,’’ kata dia.

Senada dengan pedagang, salah satu pembeli, Aminah juga mengucapkan yang sama. ‘’Ya, Alhamdulillah kami sudah divaksin,’’ tukasnya.


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTumE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement