Vaksinasi Lansia Sukses, Pj Gubernur Jambi Apresiasi Kabupaten Tebo



Kamis, 17 Juni 2021 | 08:08:08 WIB



Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo yang berhasil memberikan Vaksin Covid-19 secara masif kepada warga Lansia
Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo yang berhasil memberikan Vaksin Covid-19 secara masif kepada warga Lansia RENO AGUSTIAN/NT

Advertisement


Advertisement

TEBO, eNewsTimE.co- Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo. Sebab kabupaten ini berhasil memberikan Vaksin Covid-19 secara masif kepada warga Lanjut Usia (Lansia) selama Delapan hari. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur dalam acara Rapat Evaluasi Covid-19 Tingkat Provinsi Jambi yang di Aula Utama Kantor Gubernur, Kamis (17/6/2021). Menurut Pj Gubernur, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya. 

Rapat evaluasi ini dihadiri Forkompimda Provinsi Jambi dan para Bupati serta Walikota. Diantaranya Bupati Tebo, Sukandar, serta para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19. 

Bupati Tebo Sukandar menyampaikan bahwa keberhasilan Kabupaten ini dalam menekan laju perkembangan Covid-19 berkat adanya kerja sama dan dukungan jajaran Kodim 0416/Bute, Polres Tebo, serta para Camat dan Kades. ‘’Keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerja sama dan dukungan jajaran Kodim 0416/Bute, Polres Tebo, Camat dan Kades,’’ ungkapnya.

Capaian Vaksinasi Lansia Tebo merupakan yang tertinggi di Provinsi Jambi, yakni 24,4 persen (4.775) dari target yang ditetapkan Gubernur sebesar 10 persen. Sementara capaian sebelum pekan Vaksinasi adalah 0,99 persen.


Penulis: RENO AGUSTIAN
Editor: MULYANA SARI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement