Covid-19 Meningkat di Jambi, Car Free Day Telanaipura Ditutup



Senin, 21 Juni 2021 | 07:53:41 WIB



Surat Peniadaan Car Free Day
Surat Peniadaan Car Free Day BENI MURDANI/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Karena kasus Covid-19 semakin meningkat di Provinsi Jambi, membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terpaksa menutup atau meniadakan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kompleks Perkantoran Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (20/6/2021) hingga batas yang tidak ditentukan.

Demikian disampaikan oleh Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. ‘’Sekda Provinsi Jambi (Sudirman) menyampaikan surat kepada Koordinator CFD dimana kegiatan CFD dengan ini ditiadakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,’’ ungkap Johansyah.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa data Kepolisian Daerah Jambi Mei-Juni 2021, masyarakat yang terpapar Covid-19 meningkat.

Johansyah mengingatkan kepada semua orang agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. ‘’Menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan,’’ himbaunya.

Untuk diketahui, hingga Sabtu (19/6/2021) jumlah kasus konfirmasi di Provinsi Jambi mencapai 11.806 orang dengan penambahan 146 orang, pasien sembuh mencapai 9.634 orang dengan penambahan 99 orang dan pasien Covid-19 yang meninggal bertambah 3 orang, total 221 orang.

 

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement