Romi-Robby Dilantik, IKBSS Siap Bersinergi dengan Pemkab Tanjabtim

Demi Tercapainya Pembangunan di Kabupaten Tanjabtim sampai ke Desa-Desa


Senin, 26 April 2021 | 18:12:04 WIB



Pengurus IKBSS Tanjabtim
Pengurus IKBSS Tanjabtim DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim untuk periode kedua 2021-2024. Romi-Robby resmi dilantik oleh Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni di Rumah Dinas Gubenrur Jambi, Senin, 26 April 2021. ‘’Selamat atas pelantikan Pak Romi Hariyanto sebagai Bupati dan Pak Robby Nahliyansyah sebagai Wakil Bupati, sekaligus pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Tanjabtim Ibu Wirdayanti,’’ ungkap Ketua Umum DPP IKBSS Tanjabtim, Syafaruddin.

Dia menyebutkan, bahwa IKBSS siap mendukung dan bersinergi demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Tanjabtim sampai ke Desa-Desa, ‘’Dengan harapan program yang digaungkan Pemerintah Tanjabtim yakni Merakyat Jilid II bisa tercapai dengan baik dan Pak Bupati dan Wakil Bupati semakin Merakyat,’’ ujarnya.

Untuk itu, lanjut Syafaruddin, hendaknya pelantikan ini dapat dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BAHARUDDIN
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement