Cegah Penyebaran Corona, PD IWO Tanjabtim Salurkan Handz Sanitizer dan Masker



Rabu, 14 April 2021 | 08:26:39 WIB



Saat Menyerahkan Bantuan Handz Sanitizer dan Masker Kepada Pengurus Masjid, Musholah dan Pesantren.
Saat Menyerahkan Bantuan Handz Sanitizer dan Masker Kepada Pengurus Masjid, Musholah dan Pesantren.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) pada Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriha, 2021 Masehi, adakan kegiatan sosial, dengan menyalurkan Handz Sanitizer dan Masker kepada Pengurus Masjid, Musholah dan Pesantren yang terdapat dalam ruang lingkup Tanjabtim Rabu (14/4/21).

Ketua Ikatan Wartawan Online Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus didampingi Sekum Rudiansyah dan Bedum Ramzi. Yang mana pada kesempatan itu Akhmad menyampaikan bahwa dalam kegiatan bhakti sosial ini, pihaknya menjalin kerjasama bersama Pemuda Muhammadiyah dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtim. Adapun Pemuda Muhammadiyah menyumbang satu dus Handz Sanitizer, sedangkan Pemda melalui Dinas Kesehatan memberikan masker sekitar 500 picis.  " Bantuan ini nantinya akan kita serahkan kepada pengurus Masjid, Musholah dan Pesantren yang terdapat di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk diberikan kepada Masyarakat yang melaksanakan Sholat ," 

Papar Wartawan Media Cetak Timur Ekpres dan Media Online eNewsTimE.co disela - sela kegiatan. 

Semoga dengan bantuan ini, lanjutnya, Masyarakat Tanjabtim dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan baik. Dan dapat selalu mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona yang sedang melanda Dunia. " Terimakasih Pemuda Muhammadiyah dan Dinas Kesehatan yang telah mensuport Organisasi Kita IWO ," Tuturnya. 

In Syaa Allah, Kegiatan Positif ini akan selalu dilakoni Organisasi IWO. Baik di Bulan Suci, maupun di Bulan - Bulan lainnya. Seperti pada Tahun 2020 lalu, Kita memberikan Masker dan Bendera Mini kepada Masyarakat, serta kegiatan positif lainnya. " Intinya, Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, gunakan Handz Sanitaizer dan jaga jarak ," Imbuhnya. 

Terpisah, Salah satu Tokoh Masyarakat Keramas, Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muarasabak Barat, Yani mengucapkan terimakasih kepada PD IWO, Pemuda Muhammadiyah dan Pemda Tanjabtim yang telah memperhatikan kesehatan Masyarakat, dengan memberikan Masker dan Handz Sanitizer.  " Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang baik dari Allah, " Tuturnya. 

 


Penulis: Baharrudin
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement