PLH Bupati Tanjab Timur Dampingi Anggota DPRD Provinsi Jambi Tinjau Jalan Provinsi Yang Rusak.



Rabu, 14 April 2021 | 22:24:06 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co- Pelaksana Harian Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timut) Sapril, S.IP dampingi Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kadis PU Provinsi Jambi meninjau kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (14/04/21). 

Saat melihat kondisi jalan Provinsi yang mengalami kerusakan di Kelurahan Muara Sabak Ilir anggota DPRD provinsi mengatakan, Pemerintah Provinsi sangat merespon terkait kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

"Sesungguhnya ada anggaran yang kita alokasikan untuk jalan ini. Ada 2,6 km yang akan ditangani. Akan tetapi tidak bisa menuntaskan persoalan secara fundamental. Oleh karena itu, kami dari komisi III berfikir, bahwa jalan ini harus ditangani dengan tuntas," ucapnya.

Sementara itu, PLH Bupati Tanjab Timur saat diwawancarai menjelaskan, terkait penanganan kerusakan ruas jalan Provinsi Muara Sabak-Rantau Rasau, Pemerintah Kabupaten juga turut aktif dalam membantu penanganan kerusakan jalan ini. Agar arus lalu lintas masyarakat dan barang bisa lancar. 

"Kami dari dinas PU akan membantu satu set peralatan yang ada untuk mempercepat penanganan kerusakan di spot-spot yang rusak. Siang ini akan kami turunkan alat tersebut, menyesuaikan dengan Provinsi," jelasnya.

Rencananya pihak PU Provinsi akan membangun posko dan akan menurunkan alat berat untuk mengatasi kerusakan jalan secara tanggap dan guna mengurangi kemacetan yang terjadi akibat kerusakan jalan ini.

 

 

 

 


Penulis: Redaksi
Editor: Baharuddin
Sumber: Humas Pemkab

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement