Kerja Nyata H Bakri, 384 Desa Dapat Kucuran Dana Pusat



Selasa, 01 Mei 2018 | 00:24:19 WIB



H Bakri anggota DPR RI Dapil Jambi dari fraksi PAN saat kunjungan resmi
H Bakri anggota DPR RI Dapil Jambi dari fraksi PAN saat kunjungan resmi dekumen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.co-Kerja nyata H Bakri sebagai anggota DPR RI di Komisi V kembali dibuktikan dan disampaikan kemarin, Senin (30/4/2018) ke jurnalis eNewsTimE.co. Politisi PAN dan sekaligusPeltu DPW PAN Provinsi Jambi, mengatakan bahwa tahun 2018 ini ada sebanyak 384 Desa di Provinsi Jambi yang mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat, yang masing-masing bantuan per-desa, jumlah bervariasi.

Disebutkan, bantuan dana ini meliputi pembangunan infrastruktur berupa, perumahan, pengairan, dan perhubungan dengan program Pisew, Pamsimas, P3-TGAI, BSPS. Masing-masing desa mendapat jumlah dana yang bervariatif sesuai sesuai dengan program pembangunan.

“Seperti program Pamsimas 245 juta perunit, BSPS 15 juta per-rumah, Pisew 600 juta, dan P3-TGAI 178 desa. Semua program ini dikerjakan dengan sistem swakelola dan sekaligus untuk memberdayakan masyarakat di pedesaan, “ sebut H Bakri kepada eNewsTimE.co.

Keberhasilan mengalokasikan dana pusat ke daerah ini, menurut H Bakri juga tidak terlepas dari peran serta dan dukungan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Jambi. Capaian ini tentunya terwujud berkat dukungan dan kerjasama Pemerintah dan Masyarakat dalam mendorong tugas dan fungsi H Bakri sebagai wakil rakyat di DPR dari Dapil Provinsi Jambi.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat dan pemerintah daerah. Yang jelas saya telah berbuat yang terbaik untuk kemajuan pembangunan di Provinsi sesuai dengan fungsi dan tugas saya di Komisi V DPR RI,” tutur H Bakri saat ditanyai eNewsTimE.Co.  


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement