H Bakri Target Menangkan PAN Jambi di Pemilu 2019



Sabtu, 14 April 2018 | 10:59:51 WIB



Peltu DPW PAN Jambi H Bakri menyerahkan KTA ke Bupati Bungo, Mashuri di acara LKAD PAN Bungo
Peltu DPW PAN Jambi H Bakri menyerahkan KTA ke Bupati Bungo, Mashuri di acara LKAD PAN Bungo doc eNewsTime.Co

Advertisement


Advertisement

eNewsTime.co-Setelah ditunjuk sebagai Peltu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, mentarget PAN bisa menjadi pemenang Pemilu 2019 di Provinsi. H Bakri politisi PAN yang kini aktif sebagai anggota DPR RI di komisi V, menyampaikan progres politik partainya saat melakukan kunjungan konsolidasi pengurus PAN di Kabupaten Bungo, pada Jumat (13/4/2018), lalu.

Target PAN untuk menang di wilayah Jambi pada Pemilu 2019 dikemukan H Bakri bukan tanpa alasan, karena  menurutnya ada beberapa indikator dan parameter yang dijadikan acuan. Diantaranya, beberapa kepala daerah di Kabupaten di Provinsi adalah kader PAN atau diusung oleh partainya. Selain itu, seluruh kader PAN dan simpatisan PAN Jambi tetap solid dan sudah bersatu tekad dan kekuatan untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2019, jelas H Bakri ketika ditanyai eNewsTime.co terkait agenda politiknya pasca ditunjuk sebagai Peltu PAN Jambi oleh DPP PAN (pusat).   

Rencana PAN itu juga diakui  H Bakri, dan disampaikan saat melakukan kunjungan konsolidasi partai di Bungo, dan sekaligus membuka Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang digelar DPD PAN Kabupaten Bungo, dan diikuti  63 perserta. Dalam kesempatan itu, H Bakri juga memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Mashuri, Bupati Bungo, yang resmi menjadi kader PAN. Acara LKAD itu juga dihadiri calon Bupati Merangin nomor urut 3 Nalim, Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi, dan Wasekjend DPP PAN Mahili, yang semuanya kader dan politisi PAN Jambi, jelasnya. 

“Yang kita butuhkan ke depan ini adalah komitmen semua kader PAN, jika itu terwujud Insya Allah kemenangan di Pemilu yang akan datang kita dapatkan. Alhamdulillah, saya diamanatkan dan diberi kepercayaan oleh DPP PAN (pusat) untuk menjalankan roda organisasi partai di Jambi dan dimana selama ini juga menjadi tanggungjawabnya untuk pemenangan PAN di  Daerah/Dapil Provinsi Jambi,” tutur H Bakri yang tidak lain adalah menantu dari mantan Sekda Provinsi Jambi H Daeng Magguna, di zaman orde baru.   

Rencananya dalam waktu dekat ini PAN Jambi akan terus melakukan konsolidasi kesemua pengurus daerah. Hal ini dilakukan sebagai upaya persiapan dan penguatan bersama dalam menghadapi Pemilu serentak 2019 mendatang. Langkah ini diambil sebagai tindaklanjut dari intruksi DPP PAN (pusat), agar kekuatan semua organisasi partai PAN (kader/simpatisan) harus bersatu visi dan misi partai.      

 

 

 


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement