Warga Kerinci Temukan Mayat Perempuan di Sungai



Kamis, 08 Maret 2018 | 20:26:35 WIB



Warga menemukan sesosok mayat perempuan di Sungai Batang Merao
Warga menemukan sesosok mayat perempuan di Sungai Batang Merao AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI, eNewsTimE.co - Warga Dusun Baru Siulak, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, pada Kamis (8/3) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Sungai Batang Merao.

Informasi yang diterima, korban bernama Seru Iman (75), warga warga Desa Lubuh Nagodang, Kecamatan Gunung Kerinci. ‘’Ya, namanya Seru Iman warga Lubuk Nagodang,’’ ungkap salah satu warga Lubuk Nagodang, Olsi.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Sahrum membenarkan adanya penemuan mayat di sungai Batang Merao Siulak, korban merupakan warga Desa Lubuk Nagodang, Kecamatan Gunung Kerinci. ‘’Ya, mayat kita bawa ke Puskesmas Siulak Gedang. Saat ini masih dalam penyelidikan,’’ ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, korban ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, oleh warga Sungai Penuh, Rahmat (50) yang sedang mencari barang bekas. Kemudian Rahmat memindahkan korban ke pinggir sungai, setelah itu warga sekitar datang dan membawa korban ke Puskesmas Siulak Gedang. ‘’Di Puskesmas, korban dilakukan visum, dari hasil visum diketahui korban mengalami luka pada bagian kepala. Korban ditemukan 6 KM dari jarak kediamannya di Lubuk Nagodang,’’ jelasnya.

Setelah divisum, kata Kapolsek, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Namun untuk tindak lanjut, pihak Polisi masih menunggu perundingan dari keluarga. ‘’Untuk perkembangan lebih lanjut kita menunggu pihak keluarga,’’ ujarnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga Seru Iman, ditambahkan Kapolsek Gunung Kerinci, menurut pihak keluarga Haimiyati (50) warga RT 02 Desa Lubuk Nagodang, Seru Iman sendiri kata pihak keluarga telah meninggalkan rumah sejak Rabu (7/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya pihak keluarga sempat melakukan pencarian di rumah keluarga yang ada di Desa Lubuk Nagodang, namun tidak ditemukan. ‘’Jarak penemuan korban dari tempat tinggal Desa Lubuk Nagodang, sekitar 6 Kilometer. Untuk tindakan selanjutnya masih menunggu perundingan keluarga,’’ tukasnya.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement