Mantan Bupati Sarko Tahun 88 Siap Menangkan Hamas



Minggu, 18 Maret 2018 | 11:12:51 WIB



Haris saat melakukan Pelantikan Timses Hamas
Haris saat melakukan Pelantikan Timses Hamas Aravik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,EnewsTimE.co - Pasangan Calon Bupati Merangin nomor urut dua Al Haris dan Mashuri (Hamas) kembali melatik sebanyak 1125 tim pemenangan di dua Kecamatan Tabir Lintas dan Margo Tabir Minggu (18/3).

Hadir dalam pelantikan tersebut mantan Bupati Merangin Sarko tahun 88 Bambang Suko Winarno. Meski, terbilang reot namun semangat orasi yang disampaikan cukup membuat masyarakat antusias.

Bahkan, dengan tubuh rentanya itu depan ribuan masyarakat Margo Tabir ia mengajak memenangkan Hamas di Pilkada ini."Saya terus memantau dan menilai Haris menjadi bupati Merangin. Meskipun saya sudah tua, tapi saya tau yang terbaik," ungkap Bambang Suko Winarno.

Jika masyarakat Margo Tabir sayang ke dia kata Bambang, mari satukan tekat satukan suara jangan memilih yang lain pilihlah pasangan Hamas yang sudah terbukti dan teruji bukan janji." Insaallah jika masyarakat Margo cinta dengan saya mari kita sama sama berjuang menangkan Hamas, saya aja orang Jogja yakin ke sekali Hamas akan menang," tukasnya.

Sementara, masyarakat lainnya yang bukan tim berbama Suratno (57), diwawancari tempat itu terkesan dan takjub dengan sikap Bambang  Suko Winarno. Ia mengatakan, jika mantan Bupati Merangin tersebut sudah menyatakan sikap tentu masyarakat Margo dan sekitarnya akan manut ke dia." Dia itu selain mantan Bupati, Pak Bambang ini jugo tokoh yang sangat dikagumi di Margo Tabir ini. Jika ia sudah menyatakan sikap dukung Hamas tentu kami sebagai warga Margo tak akan menolak ajakan dia," tuntasnya.


Penulis: Aravik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement