Sopir Asal Nipah Panjang Positif Narkoba



Kamis, 28 Desember 2017 | 20:12:45 WIB



Tes Urine yang dilakukan Polres Tanjabtim bersama BNNK Tanjabtim
Tes Urine yang dilakukan Polres Tanjabtim bersama BNNK Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam operasi gabungan dengan melakukan tes urine kepada sopir mobil angkutan barang, yang digelar satuan Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjabtim, di simpang tiga Keramas, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat, Kamis (28/12) kemarin, Satu orang sopir positif narkoba. 

 

Kepala BNNK Tanjabtim, AKBP. Cecep Subaryat, SH, saat di Wawancarai menyebutkan, ada sekitar 20 orang sopir yang menjalani tes urine. "Hanya satu orang yang positif mengkomsumsi Narkoba," katanya.

 

Sopir positif tersebut, warga Parit 6 Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang, berinisial DN. Karena DN tergolong tidak parah dan atas pengakuannya, DN kini menjalani pengobatan di BNNK Tanjabtim, atau rawat jalan. "Karena sudah ketahuan mengkomsumsi Narkoba jenis sabu, kini DN menjalani rawat jalan di BNNK Tanjabtim," paparnya.

 

Menurutnya, supaya DN dapat pulih dari jeratan Narkoba itu, pihaknya akan menjalani perawatan sebanyak Delapan kali pertemuan atau pengobatan. Dimana, dalam setiap mingunya, DN menjalani pertemuan sebanyak 2 kali. "Selama menjalani pengobatan, DN harus stop menggunakan Narkoba. Bila dalam perawatan DN masih juga mengkomsumsi Narkoba, maka akan ditindak sesuai aturan. Dan untuk melihat perkembangan DN nantinya, DN akan kembali menjalani tes urine," tutupnya.


Penulis: Akhmad Sulian Firdaus
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement