Pelaku Begal Ancam Bunuh Korban, Motor Dibawa Kabur



Senin, 08 Mei 2017 | 16:32:52 WIB



Aksi begal
Aksi begal dokumen

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co–Aksi begal mulai masuk wilayah hukum Polres Tanjab Timur. Korbannya Faizal. Remaja Kecamatan Kuala Jambi ini mengaku awalnya diancam   akan dibunuh oleh pelaku kalau tidak mengantarnya ke Kota Jambi.    

Peristiwa kejahatan begal ini menimpa Faizal pada Sabtu (06/05) sekira pukul 13.00 WIB di Dusun Sungai Cambang, Kecamatan Kuala Jambi. Awalnya korban Faisal nongkrong di warung bersama teman-temannya, hingga akhirnya temannya bernama Iwan pemilik motor menyuruh Faisal pengantarkan teman barunya ke terminal.

Namun sesampainya diterminal, Faisal mendapat ancaman akan dibunuh jika tidak mengantarkannya ke Kota Jambi. Dengan rasa takut Faisal meneruskan perjalanan, hingga akhirnya tepat di Dusun Sungai Cambang, Faisal dipukul hingga pinsan tak sadarkan diri.

Sebelumnya, pelaku diduga baru membeli satu unit handphone milik Iwan tersebut. "Faisal ini mengantarkan temannya Iwan ke darat (Terminal), awalnya dia membeli Hp punya Iwan. Sampainya di darat, Faisal terus diancam," terang kakak Faisal, Fitri.

Kapolsek Polsek Kuala Jambi IPTU Razali, mengaku pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban. Dan pihak Kepolisian segera melakukan koordinasi ke Polres Tanjabtim, serta Polsek lainnya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Kami menerima laporan tersebut, dan segera melakukan penindakan pengejaran terhadap pelaku," tutur Kapolsek. 


Penulis: Maulana
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement