Jumpa Pers Konser Slank, Wartawan Diminta Bayar Rp.150 Ribu



Senin, 08 Mei 2017 | 15:45:29 WIB



Tempat jumpa pers
Tempat jumpa pers dokumen/Ravik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co--Sungguh tak mengenakan yang didapat oleh seorang  wartawan yang bertugas di Kabupaten Merangin. Panitia Konser Amal group Band legendaris Slank, meminta uang Rp. 150 ribu kepada seorang wartawan yang ingin hadir dalam jumpa pers panitia Sabtu (5/5), pukul 16.00 WIB  di Hotel Family Inn tepatnya di depan simpang empat Trafic Light depan Kantor Bupati Merangin.

“Awalnya kami ini kan diundang untuk jumpa pers, tetapi saat ingin masuk, panitia mengharuskan kami menggunakan Id Card panitia dengan membayar Rp 150 ribu,' ungkap wartawan berinisial AN (26),  saat dikonfirmasi.

AN melanjutkan, panitia menyebutkan   wartawan yang diperbolehkan masuk hanya satu orang. Tidak lebih dari itu. 'Katanya sudah ada wartawan, dan hanya satu wartawan yang diperbolehkan masuk,' sambung AN.

Sementara, Ketua Pertabar selaku penyelenggara Konser Slank, Sandri Can Indra, yang dikonfirmasi membantah jika pihaknya meminta uang dan melarang wartawan jumpa pers. 'Semua tergantung niat, kalau memang kawan-kawan wartawan ingin konferensi pers ya pasti bisa masuk,' tegas Can.

Selain itu, salah satu panitia, Nasrullah yang dikonfirmasi mengatakan kalau kejadian tersebut hanya salah paham. 'Salah paham, yang meminta uang itu bukan kami, tapi pihak hotel,' bebernya.

 


Penulis: Ravik
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement