Istri Wabup Robby, Andini Friska Melahirkan

Byan Syafi Almahir Putra Kedua Wabup Robby


Minggu, 02 April 2017 | 15:12:29 WIB



Byan Syafi Alhamir Lahir Minggu, 2 April 2017 di RS Siloam
Byan Syafi Alhamir Lahir Minggu, 2 April 2017 di RS Siloam Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

JAMBI,eNewsTimE- Rasa bahagia yang amat sangat dialami keluarga besar Wakil Bupati Tanjab Timur H Robby Nahliyansyah. Istri tercintanya, Andini Friska baru saja melahirkan sekitar pukul 11.30 WIB Minggu (2/4), setelah menjalani proses persalinan di rumah sakit Siloam Jambi. Anak   kedua berjenis kelamin laki-lakinya itu diberi nama Byan Syafi Almahir, lahir dengan kondisi normal dan sehat.

Selama proses persalinan, Robby Nahliyansyah dengan setia menemani istrinya sampai ke proses kelahiran bayi mungilnya tersebut. Robby yang berhasil dihubungi setelah proses persalinan, mengatakan “Terima kasih atas doa dari semua pihak, kawan-kawan. Alhamdulillah, anak kami Byan Syafi Almahir lahir dengan kondisi sehat, berjenis kelamin laki-laki. Terima kasih kawan-kawan, semua pihak atas perhatian dan doanya,” tutur Wabup Robby.

Disampaikan Wakil Bupati, bahwa kondisi istrinya Andini Friska juga dalam keadaan sehat wal afiat, dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit Siloam. Di rumah sakit, diketahui bahwa tidak saja Robby yang menemani istrinya, keluarga besarnya yang lain juga dari kemarin dengan setia menanti kelahiran Byan Syafi Almahir.  

Dari informasi, diketahui istri wakil bupati Andini Friska, sudah menjalani perawatan persiapan persalinan sejak kamis sore (30/3) lalu di rumah sakit Siloam. Berbagai ucapan selamat  datang dari berbagai pihak, termasuk keluarga dan kerabat yang datang membesuk langsung ke rumah sakit. Selamat Pak Wabup Robby Nahliyansyah, semoga kehadiran putra keduanya Byan Syafi Alamhir, membawa berkah untuk kehidupan berbangsa dan bernegara, Amin.          

                     


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement