Bupati Romi: Kepala OPD yang Baru Dilantik Harus Komitmen



Jumat, 24 Maret 2017 | 13:29:58 WIB



Prosesi pelantikan 12 Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim
Prosesi pelantikan 12 Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Untuk para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Tanjabtim yang baru dilantik harus memegang komitmen. Hal tersebut berkali-kali ditegaskan oleh Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto saat melantik 12 Kepala OPD di aula Kantor Bupati Tanjabtim kemarin (24/3). 12 Kepala OPD Kabupaten Tanjabtim yang telah dilantik ini merupakan pejabat Eslon II yang telah mengikuti seleksi lelang jabatan beberapa waktu lalu.

Romi mengatakan, kamauannya Jangan dirinya  yang memutuskan pangangkatan tersebut, biarlah Baperzakat atau tim yang telah dibentuk yang menyeleksinya dan menentukannya. 'Namun dalam aturan harus saya juga yang memutuskannya, dengan demikian saya diharuskan memilih yang baik diantara yang terbaik,dan keputusan tersebut saya harap adalah keputusan yang baik,' katanya.

Untuk itu, kita berharap agar kiranya saudara - saudara yang dilantik berkomitmen dalam menjalankan amanah yang telah diembankan kepada saudara-saudara yang dilantik. 'Soal Kemampuan kita yakin dan percaya hal tersebut tidak diragukan lagi,Buktikan kalau saudara-saudara mampu menjalankan tugas dengan baik,' paparnya.

Diakhir sambutannya, Romi Haryanto berpesan dalam manjalankan tugas hendaknya jangan lebih mengedepankan ego,kalau lebih mengedepankan ego tentunya kerja tidak akan makmisimal. 'Karena kalau lebih mengedepankan ego kinerja akan terganggu, karena kita dalam mewujudkan Tanjab Timur yang lebih baik lagi, harus kerja sama seperti kerjamasama tim,karena semua dinas salung membutuhkan satu sama lain,' katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, harus diakui kalau tiap-tiap dinas memiliki kekurangan dan kelemahan masing-masing  untuk itu dibutuhkan koordinasi yang baik antar dinas agar kiranya pelayanan masyarakat lebih dikedepankan lagi. 'Kerja sama tim inilah nantinya akan saling menutupi kelemahan masing-masing dinas yang ada. Yang jelas komitmen dalam bekerja kita tegaskan dan slalu kita tuntut," paparnya.

12 Kepala OPD yang dilantik yakni :

Kepala Kesbangpol dijabat oleh Abdul Rasid, SP.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang dijabat oleh Syafruddin,S.IP, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang dijabat Irwanto,S.Sos, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dijabat oleh Hero Suratman S,S.Sos, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang dijabat oleh Drs. Agus Sadikin, Dinas Koperasi dan UKM dijabat oleh Drs.Syahbuddin, M.H, Kepala Inspektorat dijabat Suhas Purrojani, S.Sos, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Barusman,S.Sos,  Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat Drs.Muhamad Eduard, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dijabat Idris, SE, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dijabat oleh Herman Toni,S.E,M.E,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat Gustin Wahyudi S,STP.

 

Penulis: MAULANA
Editor: NURDIN MANESSA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement