Sulpani Beri Bantuan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Banjir



Selasa, 16 Januari 2024 | 19:48:20 WIB



Sulpani saat mendistribusikan bantuan sembako untuk korban banjir
Sulpani saat mendistribusikan bantuan sembako untuk korban banjir Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

BERBAK, eNewsTime.id - Caleg DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sulpani memberikan bantuan 1050 paket Sembako untuk masyarakat korban banjir di Kecamatan Berbak, Selasa (16/1/2024). 

Sulpani mengatakan, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. "Saya berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah banjir," kata Sulpani Caleg Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Berbak, Rantau Rasau, Nipah Panjang dan Sadu ini.

Sulpani juga berharap kepada warga terdampak banjir agar tetap tabah menghadapi musibah ini. "Dan yang tak kalah penting mari sama-sama kita jaga lingkungan kita, kita jaga alam kita," ujar Sulpani disela-sela memberikan bantuan.

Tak hanya di Kecamatan Berbak, Sulpani juga berencana memberikan bantuan serupa kepada warga korban banjir di Kecamatan Rantau Rasau. "Insya Allah besok (Rabu, 17/1/2024) bantuan sembako juga kita berikan untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir di wilayah-wilayah yang ada di Kecamatan Rantau Rasau," sebut Sulpani.

Masyarakat terdampak banjir sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Sulpani. Salah satu warga terdampak banjir di Berbak, Muntaalim mengatakan, bahwa bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk meriingankan beban mereka ditengah-tengah musibah banjir ini. "Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Bang Sulpani. Kami mengenal beliau selama ini merupakan sosok yang peka. Terimakasih Bang Sulpani," ucapnya.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTime.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement