Silaturahmi dengan Warga Kuala Jambi, Dilla Tegaskan Maju sebagai Cabup Tanjabtim 2024



Minggu, 14 Mei 2023 | 02:22:01 WIB



Dilla Silaturahmi bersama warga Kuala Jambi
Dilla Silaturahmi bersama warga Kuala Jambi Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

KUALA JAMBI, eNewsTimE.id - Dilla Hikmah Sari kembali melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (13/5/2023). Kehadiran Dilla yang didampingi langsung oleh orang tuanya Abdullah Hich bersama Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabtim, Bima Audia Pratama yang juga merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Jambi itu disambut antusias ratusan warga Kuala Jambi.

Dihadapkan ratusan warga yang didominasi kaum emak-emak, Dilla menyampaikan maksud dan tujuannya adalah selain silaturahmi, kedepan dirinya juga siap maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pilkada Tanjabtim 2024 mendatang. Sebab, ia merasa terpanggil untuk melanjuti program pembangungan Bupati Romi Hariyanto yang akan maju dipemilihan Gubernur Jambi 2024 mendatang. "Atas dukungan dan Do’a restu Bapak dan Ibu Insya Allah Dilla siap bersama-sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur," ungkap Dilla.

Sementara itu, warga menyambut baik kunjungan silaturahmi Dilla, dan berharap ada Bupati kedepan yang peduli dengan kehidupan warga di perkampungan utamanya para nelayan dan petani, "Kami meyakini Dilla bisa mensejahterahkan masyarakat Tanjung Jabung Timur khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dan petani bila terpilih sebagai Bupati."  ujar salah satu tokoh pemuda Kuala Jambi, Dedi Saputra.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTimE.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement