Tomas Singkut Solit Siap Antarkan M. Buheri, SH, MH Jadi Anggota DPRD Sarolangun



Kamis, 23 Februari 2023 | 22:58:44 WIB



M. Buheri Bersama Tomas Singkut Diskusi Kecil
M. Buheri Bersama Tomas Singkut Diskusi Kecil

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Sarolangun - Dukungan berbagai elemen Masyarakat semakin deras untuk memenangkan M. Buheri, SH, MH menjadi anggota DPRD Sarolangun priode 2024 - 2029 yang akan datang.

Terbukti Caleg dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terus mendapatkan dukungan yang murni dan tulus dari Masyarakat. 

H. Adim salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Singkut dalam pembicaraannya mengaku siap memenangkan M. Buheri, SH, MH di Pileg Sarolangun tahun depan.

" Kami sangat membutuhkan wakil Rakyat yang tegas, berwawasan  dan merakyat. Sosok M. Buheri sangat pantas kita dukung bersama sama. Karena selama bertugas sebagai abdi Negara dikabupaten Sarolangun termasuk di Kecamatan Pelawan Singkut, Beliau sangat ramah dan merakyat. Jujur kami sangat semangat mendukungnya menjadi wakil rakyat ," terangnya, Kamis (23/2).

Hal senada diamini oleh Alkaf, Warga Singkut. Menurutnya sudah saatnya kita mendukung M. Buheri menjadi wakil rakyat. Selain merakyat menurutnya M. Buheri juga berpendidikan yang mumpuni. Jadi tidak ada alasan lagi tak mendukung Beliau. 

" Beliau ( H. Buheri ) seorang yang berpengalaman sebagai pemimpin. Dia juga punya kharismatik dekat dengan siapa saja tanpa memilih milih teman dalam pergaulan sehari hari, termasuk dengan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Jambi dan Pusat. Yang jelas kami butuh pemimpin yang tegas, agamis dan merakyat ," Tuturnya.

Sementara itu, Budi warga Desa Pasar Kecamatan Singkutpun mengaku salut dengan M. Buheri selama bertugas diwilayah Kabupaten Sarolangun.

" Orangnya ramah dekat dengan siapa saja. Beliau juga sering turun kedes Desa. Selama bertugas diwilayah Kecamatan Pelawan Singkut, banyak perubahan. Yang jelas kami kompak mendukung M. Buheri atau Pak Buhek Masyarakat memanggilnya ," Paparnya. 

 


Penulis: Chairul
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement