Kadiknas Sarolangun Hadiri Isra Miraj 1444 H di SMPN 3



Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:09:19 WIB



Kepala Dinas Sarolangun Helmi Hamid, S.H, M.H
Kepala Dinas Sarolangun Helmi Hamid, S.H, M.H

Advertisement


Advertisement

Sarolangun, eNewsTime.id - Kadis Pendidikan Kabupaten Sarolangun, Jambi, Helmi Hamid, S.H, M.H. menghadiri undangan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di SMPN 3 Daerah Setempat patut diacungkan jempol, Sabtu (25/2). 

Kedatangan Kadis disambut langsung Kepala Sekolah ( Kepsek ) Ikhlas Marzuki, S.Pd beserta segenap para Guru dan ratusan Siswa - Siswi, serta pihak kepolisian dari Polsek Pelawan Singkut, Tomas dan para undangan lainnya .

Menariknya, pihak Sekolah mendatangkan penceramah yang cukup terkenal diwilayah Kabupaten Sarolangun, yaitu Ustadz Inayahtullah yang sekarang masih menjabat Wabup Muratara Provinsi Sumsel. 

Dalam tausiyah nya, Ustadz  Inayahtullah mengajak para pelajar  agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin, terutama tekun belajar serta patuh pada nasehat Orang tua dan Guru disekolah.

"Jauhi pergaulan yang negatif, seperti tawuran, miras dan narkoba. Lebih baik lakukan kegiatan yang positif, seperti belajar bersama, olah raga, membaca ayat suci Alquran dan kegiatan berguna lainnya ," Terangnya.

"Belajarlah dengan semangat, karena semua itu akan  menentukan kesuksesan kita dimasa depan, terus semangat dalam menuntut ilmu ," Tambah Ustadz Inayahtullah.

Sebab setiap kesuksesan dalam belajar menurutnya sungguh - sungguh ditentukan oleh semangat kita saat duduk di bangku pendidikan.

" Tapi saya yakin dengan semangat belajar anak - anak yang menimba ilmu di sekolah SMP Negeri 3 Sarolangun ini terlihat begitu serius mendengarkan ceramah dari awal sampai akhir ," pungkasnya.

 

 


Penulis: Chairul
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# SAROLANGUN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement