Ketua BKMT Tanjabtim Silaturahmi di Masjid Al Fajri Rantau Rasau



Sabtu, 06 November 2021 | 19:16:57 WIB



Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan
Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

RANTAU RASAU, eNewsTimE.co - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar kegiatan Road Show yang bertempat di Masjid Al-Fajri SK 12 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Sabtu (06/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua BKMT Masjid Al-Fajri, Rumhaeti mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti beserta rombongan. ''Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Bupati ke Majelis Taklim kami, karena ini merupakan sebuah kehormatan sehingga dapat menambah semangat dan motivasi bagi kami untuk melaksanakan semua program BKMT disini,'' ujarnya.

Sementara itu, Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu,S.STP.MH dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan Majelis Taklim di Masjid Al-Fajri telah berjalan dengan baik dan maksimal, ''Namun kami menghimbau agar setiap kegiatan apapun wajib tetap mematuhi Protokol Kesehatan,'' himbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti menjelaskan, bahwa Kegiatan Road Show BMKT di Masjid Al-Fajri ini adalah Road Show Kecamatan yang ke Empat. "Program tahunan yang sudah kita jadwalkan di seluruh Kecamatan ini Insya Allah akan kami selesaikan sampai dengan bulan Desember nanti,'' jelasnya. ''Terima kasih untuk BKMT Masjid Al-Fajri sudah melaksanakan programnya dengan baik, ibu-ibu jangan lupa bahwa selain itu BKMT Tanjabtim juga melaksanakan program lomba Hadroh antar Kecamatan,  jangan sampai yang dikirim anak-anak remaja,'' imbuhnya.

Selain itu, Wirdayanti berjanji akan membantu seperangkat alat Hadroh kepada Majelis Taklim  untuk dapat dipergunakan sebagai bahan pembelajaran atau latihan bagi ibu-ibu. Diakhir acara Isteri Bupati Tanjabtim itu membuat Quis tanya jawab mengenai seputar kehidupan Nabi Muhammad SAW dengan ketentuan siapa yang dapat menjawab dengan benar mendapatkan hadiah menarik.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement