Ambok Acok : Diharapkan Usulan Masyarakat Sadu Bisa Direalisasikan Full



Selasa, 21 Februari 2023 | 11:02:24 WIB



Ambok Acok Beserta Dewan Tanjabtim Lainnya Saat menghadiri Musrenbang
Ambok Acok Beserta Dewan Tanjabtim Lainnya Saat menghadiri Musrenbang

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Musyawarah Rencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024 mendatang di tingkat Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Dimana Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) harapkan usulan Masyarakat Sadu bisa direalisasikan full oleh Pemerintah.

Ambok Acok. ST, salah satu Anggota DPRD Tanjabtim kepada Media ini menyampaikan bahwa dari ratusan usulan Masyarakat yang disampaikan oleh Pemerintah Desa maupun Kelurahan pada kegiatan yang berlangsung di ruang aula Kantor Camat setempat itu sebagian besar harapkan peningkatan Infrastruktur, Jalan, Jembatan maupun Tanggul. 

" Sebagian besar Masyarakat Sadu harapkan peningkatan Akses Jalan dan Jembatan ," Papar Politisi Gerindra ini belum lama. 

Anggota Dewan dari Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak ini juga berharap usulan tersebut dapat terealisasi dengan baik. Sehinga kemajuan Kecamatan Sadu dapat setara dengan Wilayah lainnya. 

" In Syaa Allah usulan Masyarakat Sadu ini dapat Saya kawal dengan baik ," Ucapnya. 

Selain itu, Kata Ambok, Pihaknya juga berharap dari Pemda untuk dapat mengucurkan anggaran lebih besar ke Kecamatan Sadu. Soalnya kebutuhan akan infrastruktur jalan sanggat tinggi.

" Saya mintak anggaran untuk Kecamatan Sadu diberikan lebih besar, karena luasnya jalan yang rusak, seperti wilayah Simpang jelita dan Simpang Datuk ," Tutupnya.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement