Emak-emak Siap All Out Menangkan Romi-Robby

Tim Kampanye R2 Kecamatan Muarasabak Timur Dikukuhkan


Rabu, 07 Oktober 2020 | 19:47:04 WIB



Tim Kampanye R2 Kecamatan Muarasabak Timur
Tim Kampanye R2 Kecamatan Muarasabak Timur BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Tidak hanya didukung oleh Pemilih Dewasa Muda (Young Adult), Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Muda (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua) H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) juga didukung oleh kaum Emak-emak. Seperti di Kecamatan Muarasabak Timur, Emak-emak siap All Out memenangkan pasangan R2 di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang.

Pada Rabu (07/10/2020), Tim Kampanye R2 Kecamatan Muarasabak Timur dikukuhkan oleh Romi-Robby di Kantor DPD PAN Kabupaten Tanjabtim. Kaum Emak-emak ambil bagian dalam Tim itu.

Seperti Desa-Desa sebelumnya, Pasangan R2 mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus melakukan pelantikan Tim Kampanye.

R2 mengharapkan kepada Tim Kampanye R2 Kecamatan Muarasabak Timur untuk menyampaikan program R2 Merakyat Jilid II secara intensif kepada masyarakat. ‘’Perubahan kearah yang lebih baik tergantung dari Bapak dan Ibu semua. Insya Allah, jika Bapak dan Ibu memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten ini, apa yang kita harapkan semua akan kami upayakan untuk mewujudkannya,’’ ungkap Cawabup Robby.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan Emak-emak, Wati menyatakan siap All Out untuk memenangkan Romi-Robby. ‘’Beliau (Romi-Robby, red) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang tepat dan mengerti kondisi kita dan cocok untuk memimpin di Kabupaten Tanjabtim, kami dari Emak-emak siap All Out untuk memenangkan Romi-Robby,’’  kata Wati. ‘’Mari kita bekerja bersama-sama untuk R2 dengan cara yang santun hindari Hoax,’’ imbuhnya.

Dukungan penuh juga disampaikan tokoh masyarakat Muarasabak Timur, H. Daeng Masiga. Dia mengatakan, sosok Romi-Robby memiliki wawasan luas serta pemikiran yang bagus. ‘’Dan Kabupaten Tanjabtim butuh sosok seperti Romi-Robby ini. Beliau itu muda, enerjik dan  berwawasan luas dan punya pemikiran yang cukup bagus,’’ kata Daeng Masiga.

Selain itu, lanjut Daeng Masiga, Romi-Robby juga merupakan sosok yang toleran, bisa berdialog dan juga mau menerima saran serta mau diajak bekerja sama. Kemudian, dalam konteks relasi dengan yang lebih tua, walaupun pernah menjabat menjadi Bupati dan 3 periode menjabat Ketua DPRD Tanjabtim, Romi tetap menghormati orang-orang tua dan selalu bertanya manakala mengalami kebuntuan dalam memecahkan sebuah masalah. ‘’Sebagai anak muda yang sukses, dia juga tegas dalam setiap mengambil langkah dan kebijakan, baik dalam kehidupan sosial masyarakat maupun sebagai anggota DPRD saat sebelum menjabat Bupati,’’ ucapnya.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement