Nama Sejumlah Tokoh Dicatut Masuk Tim Rasid-Mustakim

Asnawi Cs Dukung R2


Sabtu, 03 Oktober 2020 | 19:51:57 WIB



Asnawi Cs bersama Tim Kampanye R2
Asnawi Cs bersama Tim Kampanye R2 Tim/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co Nama sejumlah Tokoh Masyarakat, diantaranya Asnawi Rachman, Rustam dan H. Yunus dicatut oleh Tim salah satu pasangan Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rasid-Mustakim. Tanpa konfirmasi dengan yang bersangkutan, nama-nama tersebut masuk dalam SK Tim Sukses Rasid-Mustakim sebagai Dewan Pengarah. Padahal para Tokoh tersebut mendukung Pasangan Cabup-Cawabup Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait namanya diseret-seret kedalam Tim Rasid-Mustakim ini, kepada Wartawan, Rustam dengan tegas mengatakan, bahwa dirinya merasa keberatan karena namanya masuk dalam kepengurusan Tim Rasid-Mustakim sebagai Dewan Pengarah tersebut, berdasarkan SK No :07/RAMAH/TJT/IX/2020, ‘’Saya keberatan, karena sejak awal saya bersama keluarga mendukung pasangan Cabup-Cawabup Nomor Urut Dua, Romi dan Robby maju kembali di Pilkada Tanjabtim,’’ ungkap Rustam, Sabtu (03/10/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh Herman, SH. Mantan Ketua KUD Harapan Baru sekaligus mewakili pihak H. Yunus, Rustam dan Asnawi Rachman menegaskan, bahwa Tiga nama yang masuk dalam kepengurusan tersebut tidak pernah dikonfirmasi sebelumnya. ‘’Kami merasa dirugikan, sejak awal kami mendukung Romi dan Robby, khususnya keluarga besar di Mendahara Ulu, Alang Alang dan Sungai Sayang, kami sejak awal tegak lurus mendukung R2 (Romi-Robby, red),’’ ungkap Herman.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye R2, Ariandi mengatakan, bahwa Tim Kampanye R2 sudah dihubungi oleh Asnawi Rachman terkait nama mereka dimasukkan sepihak oleh Tim Rasid-Mustakim itu. ‘’Pada dasarnya mereka sudah memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar. Kami (Tim R2, red) tidak mempermasalahkan hal tersebut, sekarang sudah jelas, bahwa mereka tidak goyah dan tetap satu komando memenangkan R2 di Tanjabtim,’’ ujar Ariandi. ‘’Hal ini menjadi kekuatan pasangan R2 sehingga semakin solid, ini menjadi sinyal bahwa R2 dicintai masyarakat,’’ tandas Ariandi.

 


Penulis: Tim
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement