Warga : Romi-Robby Sudah Terbukti Bagus Kinerjanya, Kenal Tidak Kenal Tetap Kami Pilih

Cawabup Robby Bersilaturahmi dengan Warga Tanjung Solok


Jumat, 02 Oktober 2020 | 13:51:20 WIB



Cawabup Robby bersama warga Tanjung Solok
Cawabup Robby bersama warga Tanjung Solok BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

KUALA JAMBI, eNewsTimE.co – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (Romi-Robby) tetap mendapat tempat yang baik dihati masyarakat. Masyarakat menilai, kinerja Romi-Robby atau R2 di periode pertamanya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim terbukti bagus. Kini pembangunan di Kabupaten Tanjabtim terus berkembang.

Saat blusukan ke Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi, pada Jum’at (2/10/2020), Cawabup Robby Nahliyansyah meminta restu kepada warga Tanjung Solok untuk maju kembali bersama Calon Bupati Romi Hariyanto di Pilkada  Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang. ‘’Romi dan Robby ingin menyempurnakan program Merakyat, kami butuh satu periode lagi, mohon doa dan dukungan masyarakat Kuala Jambi,’’ ungkap Robby.

Salah satu tokoh masyarakat di RT 12 Kelurahan Tanjung Solok, Nurdin mengatakan, program pembangunan dibawah kepemimpinan Romi dan Robby selama 4 tahun lebih ini sudah dirasakan manfaatnyanya oleh masyarakat, seperti akses jalan dan jembatan, air bersih maupun program pemberdayaan yang selama ini digelontorkan, ‘’Romi-Robby sudah terbukti bagus kinerjanya, kenal tidak kenal tetap kami pilih,’’ tegas Nurdin yang diamini para warga yang hadir.

Warga RT 12 Kelurahan Tanjung Solok lainnya, Janem yang rumahnya juga disambangi oleh Cawabup Robby menyatakan, bahwa warga disini satu suara menenangkan R2 di Tanjung Solok, ‘’Romi dan Robby telah terbukti, dari pada memilih Calon baru lebih baik meneruskan yang sudah ada, apalagi mereka berdua maju kembali dengan formasi yang sama di periode kedua ini. Kami warga Tanjung Solok sepakat, kenal tidak kenal dengan Romi-Robby, kami tetap pilih R2,’’ tukas Janem.

 


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement