Warga Optimis Ditangan R2 Infrastruktur dan Pertanian Berkembang



Minggu, 04 Oktober 2020 | 20:53:09 WIB



Pengukuhan Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai
Pengukuhan Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) datang tak terbendung.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Geragai, H. Usman yang merupakan simpatisan Digas yang notabene pada Pilkada sebelumnya berseberangan dengan R2, kini menyatakan dukungannya untuk R2. Menurutnya, melihat adanya perubahan dan kemajuan Tanjabtim saat dimpimpin Romi-Robby selama satu periode, dia pun langsung memantapkan hati untuk mendukung dan memenangkan pasangan R2. ‘’Terus terang, pada Pilkada sebelumnya saya tidak mendukung Romi-Robby. Tetapi dimasa kepemimpinan Beliau (Romi-Robby, red) terjadi perubahan dan kemajuan di wilayah Tanjabtim, jadi saya tentukan pilihan untuk Pilkada 9 Desember mendatang untuk memenangkan Romi-Robby,’’ ungkap Usman, Minggu (4 Oktober 2020).

Tidak hanya ada perubahan dan kemajuan untuk wilayah Tanjabtim, kata Usman, dari cara kinerja, adab terhadap orang tua dan masyarakat serta sosial selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Romi dan Robby juga cukup tinggi. ‘’Ini yang jarang ditemui disetiap pemimpin. Dan saat beliau memimpin meneruskan program-program pemimpin sebelumnya. Artinya program itu berkelanjutan,’’ ujarnya.

Harapan besar pun diberikan kepada pasangan R2 kedepan, untuk dapat memajukan Kabupaten Tanjabtim lebih baik lagi, baik itu dibidang pertanian maupun infrastruktur. ‘’Kami optimis ditangan R2 infrastruktur dan pertanian berkembang. Selama memimpin kinerjanya sudah baik, kita minta program ini terus berkelanjutan,’’ harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, H. Asim. Dia mengharapkan khusunya dibidang pertanian, dikarenakan wilayah Geragai yang terkenal gambut, artinya pertanian dan perkebunan bergantung pada tanggul dan aliran air. ‘’Kami minta kepada R2 agar kedepan tanggul dan aliran air lebih optimal,’’ harapnya.

Sementara itu Calon Bupati Robby Nahliyansyah mengatakan, untuk pertanian itu menjadi fokus utama program selama Lima tahun ini. ‘’Kedepan komunikasi jangan sampai terputus. Petani tidak boleh menutup diri dengan kebutuhan. Sampaikan kebutuhannya, sampaikan keluhannya, difase mana yang menjadi persoalannya,’’ pinta Robby.

Begitupun terkait infrastruktur, lanjut Robby, jika ada keluhan, masyarakat harus menyampaikannya. ‘’Dimana lokasinya bagaimana kondisinya. Ini yang akan kita terapkan kedepannya, komunikasi yang baik sehingga keluhan-keluhan dapat diselesaikan,’’ tandas Robby.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement