Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai Dikukuhkan

Robby Ajak Tim R2 untuk Berpolitik Elegan dan Harmonis


Minggu, 04 Oktober 2020 | 20:51:15 WIB



Cabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai
Cabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) tingkat Kecamatan Geragai, dikukuhkan, pada Minggu (4 Oktober 2020) di rumah salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Pakde Sarni.

Ketua Tim Kampanye R2, Aryandi dalam orasi politiknya mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sangat terharu dan bahagia menyaksikan kekompakan dan solidaritas masyarakat yang mendukung R2 dalam Pilkada Tanjabtim 2020 ini. ‘’Saya selaku Ketua Tim Kampanye R2 merasa sangat bangga dan terharu dengan kekompakan dan kesolidan Tim Kecamatan Geragai ini, yang siap memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah,’’ ujarnya.

Dia berpesan kepada seluruh Relawan dan Tim agar tetap tenang dan tidak gentar dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat. ‘’Walaupun belakangan ini banyak sekali isu-isu yang beredar bahwa R2 tidak didukung oleh Partai, nyatanya R2 didukung oleh Partai PAN, Golkar dan Gerindra. Isu tersebut hanya bersifat memojokan ataupun berbentuk tuduhan-tuduhan yang sering dilontarkan oleh lawan politik, jangan dilayani. Tetaplah santun dan selalu mengedepankan etika yang baik dalam berpolitik,’’ harapnya. ‘’Yang paling penting untuk kita hari ini tetap tenang dan jangan gentar, bahkan kita harus menyapa masyarakat dengan baik dan memberikan penjelasan sebaik-baiknya. Janganlah alergi dengan kritikan dan saran, apabila ada kekurangan marilah kita benahi sama-sama,’’ imbuhnya.

Aryandi menyampaikan, bahwa Tim Kampanye dan relawan merupakan ujung tombak, ‘’Oleh karena itu Tim dan Relawan yang sudah dibentuk agar bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan saat pemilihan nanti,’’ ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Cabup Robby Nahliyansyah meminta kepada seluruh Tim Kampanye R2 dan Relawan untuk bekerja keras memenangkan Pilkada serentak 2020 ini.

Robby juga menghimbau kepada pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi-informasi yang bisa memecah belah antar sesama warga, khususnya warga Tanjabtim. ’’Mari kita berpolitik yang elegan dan bisa menciptakan keharmonisan,’’ himbaunya.

 


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement