Romi : Ayo Kita Menangkan Pilkada dengan Cara Sehat



Senin, 05 Oktober 2020 | 16:01:00 WIB



Romi saat mengukuhkan Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai
Romi saat mengukuhkan Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

GERAGAI, eNewsTimE.co – Cabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto, Senin (05/10/2020) mengukuhkan Tim Kampanye Romi-Robby (R2) di 2 lokasi dalam wilayah Kecamatan Geragai, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Masyarakat menginginkan agar sosok Merakyat Romi kembali menjadi Bupati Tanjabtim.

Antusias masyarakat serta simpatisan yang datang saat Pengukuhan Tim R2 sangat tinggi. Semangat masyarakat semakin terbakar kala Calon Bupati Romi hadir bersama Tim.

Dihadapan Tim, Relawan dan Simpatisan R2, Romi mengatakan, strategi untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada nanti dengan sikap profesional serta mengedepankan berpolitik santun. Romi menegaskan, jangan karena Pilkada masyarakat menjadi terkotak-kotak dan jangan sampai ada perpecahan.

Romi menghimbau silaturahmi jangan sampai terputus antar masyarakat, maka dari itu semua harus bersama dan bersinergi dalam memenangkan Pilkada dengan cara yang elegan dan santun. ‘’Ayo kita menangkan Pilkada dengan cara sehat,’’ kata Romi.

Ketua Tim Kampanye R2 Kecamatan Geragai, Sugiono mengungkapkan, bahwa sosok Romi Hariyanto begitu lekat ditengah-tengah masyarakat. ‘’Sehingga masyarakat menginginkan pembangunan infrastruktur kembali dilanjutkan, khususunya jalan-jalan produksi yang dirasa sangat membantu petani dalam mengeluarkan hasil produksi perkebunannya,’’ tandasnya.

 


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement