R2 : Pilihlah Pemimpin Sesuai dengan Hati Nurani

Cawabup Robby Bersilaturahmi dengan Warga Nipah Panjang


Senin, 05 Oktober 2020 | 15:45:30 WIB



Cawabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Nipah Panjang
Cawabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Nipah Panjang BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG, eNewsTimE.co - Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabrim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Robby Nahliansyah melakuan siraturahmi dengan warga Kecamatan Nipah Panjang, Senin (5/10/2020).

Silaturahmi yang dipusatkan di Rumah salah satu warga Desa Sungai Jeruk, Solong tersebut berlangsung akrab.

Robby mengungkapkan, bahwa Romi-Robby berharap kepada masyarakat jika ada mendengar isu-isu miring, jangan langsung dipercaya, ‘’Saya berharap warga Sungai Jeruk jangan langsung percaya dengan isu-isu tersebut,’’ ungapnya.

R2 juga mengingatkan kepada warga agar memilih pemimpin atau Calon Kepala Daerah sesuai dengan hati nurani. ‘’Yang mana hati mu ingin memilih maka pilih. Karena saya yakin pikiran bisa dibohongi, tapi hati nurani tidak bisa dibohongi,’’ tegas Robby.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Sungai Jeruk, Bakhtiar mengatakan, bahwa warga sangat mendukung pencalonan Romy-Robby pada Pilkada Tanjabtim. ‘’Dan saya juga siap mendukung serta memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Romi-Robby di Desa Sungai Jeruk,’’ kata Bakhtiar.

Diceritakannya, warga mendukung Romi-Robby menjadi Bupati dan Wakil Bupati karena warga sudah kenal lama dengan Romi-Robby. ‘’Dan menurut saya mereka orang yang baik dan masih bisa dipercaya untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan saya yakin kedepannya ditangan mereka Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan lebih baik,’’ tuturnya.

Selanjutnya, Cawabup Robby Nahliyansyah beserta rombongan melanjutkan siraturahmi di Delta, Parit 7, Parit Baru dan sejumlah daerah lainnya.

 


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement