Di Sadu, R2 Patok Suara Minimal 70 Persen

Tim Kampanye R2 Kecamatan Sadu Dikukuhkan


Selasa, 06 Oktober 2020 | 15:18:28 WIB



Cawabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Sadu
Cawabup Robby bersama Tim Kampanye R2 Kecamatan Sadu BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTimE.co – Tim Kampanye Pasangan Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) tingkat Kecamatan Sadu, pada Selasa (06/10/2020) dikukuhkan oleh Cawabup Robby.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Jalan Nuncik, Kelurahan Sungai Lokan itu, Ketua Tim Kampanye R2, Ariandi mengatakan, bahwa pengukuhan Tim Kampanye R2 Kecamataman Sadu ini adalah titik kelima. ‘’Alhamdulillah Sadu persiapan mendekati sempurna, mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan pencapaian tahun sebelumnya, yakni minimal 70 persen,’’ harapnya optimis.

Ariandi mengungkapkan, dimasa Pandemi Covid-19 ini, Romi-Robby berpesan agar masyarakat terutama Tim mengedepankan Protokol Kesehatan dan selalu berpolitik santun agar keberhasilan nanti bisa diraih.

Diksempatan yang sama, Cawabup Robby Nahliansyah berharap, agar seluruh Tim bekerja secara ikhlas dan dituntut totalitas. ‘’Terimakasih kepada seluruh Tim yang telah mempersiapkan acara pengukuhan juga kepada semua yang telah hadir,’’ pungkasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement