Patuhi Protokol Kesehatan, Romi-Robby Keliling Rantau Rasau Kukuhkan Tim Kampanye

Tim Kampanye Tiga Kecamatan Sudah Dikukuhkan


Rabu, 30 September 2020 | 19:43:16 WIB



Robby Nahliyansyah saat Mengukuhkan Tim Kampanye R2 tingkat Kecamatan Rantau Rasau di Desa Bangun Karya
Robby Nahliyansyah saat Mengukuhkan Tim Kampanye R2 tingkat Kecamatan Rantau Rasau di Desa Bangun Karya BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

RANTAU RASAU, eNewsTimE.co – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Nomor Urut 2 (Dua), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (R2) selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dalam berkampanye mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini. Pun saat pengukuhan Tim Kampanye di Kecamatan Rantau Rasau hari ini (Rabu, 30 September 2020), Duet Petahana dari Jalur Perseorangan itu (Romi-Robby, red) tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum tentang Penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020.

Demi pencegahan Covid-19 ditengah-ditengah masyarakat, Romi-Robby melakukan Pengukuhan Tim Kampanye tingkat Kecamatan secara Maraton dengan bekeliling ke Desa-Desa. Dari 11 Kecamatan yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, hingga hari ini (Rabu, 30 September 2020) Tim Kampanye R2 di 3 (Tiga) Kecamatan sudah dikukuhkan, meliputi Kecamatan Mendahara Ulu, Kuala Jambi dan Rantau Rasau, dan akan merata ke semua Kecamatan.

Saat Pengukuhan Tim Kampanye R2 tingkat Kecamatan Rantau Rasau, Robby Nahliansyah mengatakan, pengukuhan Tim Kecamatan dilakukan secara bertahap dibagi dalam 3 titik mencakup 3 sampai 4 Desa disetiap titiknya. ‘’Ini dilakukan untuk membatasi jumlah Tim yang dikukuhkan diluar aturan PKPU dan Protokol Kesehatan. Tiap tempat tidak boleh lebih dari 50 orang, makanya kita lakukan bergantian secara Maraton,’’ ungkap Robby.

Cawabup Robby menyebutkan, bahwa Tim R2 ingin memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, bahwa pasangan Nomor Urut 2 Romi-Robby Merakyat tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, ‘’Tim menyiapkan Galon Air untuk cuci tangan, pengaturan jarak duduk dan menggunakan masker,’’ jelas Putra Asal Desa Sungai Tawar, Kecamatan Mendahara ini.

Kepada Tim Kampanye, Tim Keluarga, Relawan dan Simpatisan R2, Robby Nahliansyah memberikan pesan moril, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mulai melakukan gerakan politik mengkampanyekan R2 ditengah-tengah masyarakat, mulai dari lingkungan terkecil seperti tetangga dan keluarga dengan catatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ‘’Jika ingin membuat kegiatan yang sifatnya mengundang orang banyak Robby, mohon agar menjalin koordinasi, biar bisa dibantu proses perizinan. Kita bagian dari R2 harus berikan teladan yang baik kepada masyarakat,’’ himbaunya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement