Kembali Dapat Nomor Urut 2, Romi-Robby Merasa Kian Semangat



Kamis, 24 September 2020 | 14:02:15 WIB



Romi dan Robby
Romi dan Robby DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Kembali mendapatkan nomor urut 2, pasangan Petahana Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliyansyah (Romi-Robby) merasa kian semangat.

Usai mengikuti pencabutan nomor peserta di KPUD pada Kamis pagi, 24 September 2020, Romi kepada sejumlah awak media menyampaikan kegembiraannya penuh sumringah. Dikatakan Romi, mendapatkan nomor 2 dapat diibaratkan bahwa mereka konsisten pada cinta pertama. Sebab, di periode pertama dahulu dia bersama Robby juga mendapatkan nomor urut 2. “Akronim kami tetap R2, pasangan saya tetap H Robby, dan visi yang kita usung pun tetap Merakyat, ini seperti konsistensi pada cinta pertama,” kata Romi dengan rona bahagia. “Allah SWT memberikan yang terbaik buat kami, Insya Allah ini juga terbaik untuk seluruh warga Tanjabtim,” pungkas Romi.

Disambut Gempita Pendukung

Meski digelar dengan standar kepatuhan pencegahan Covid -19 yang ketat, prosesi pencabutan nomor peserta Pilkada Tanjabtim Kamis pagi juga disaksikan secara live streaming oleh sebagian besar pendukung Romi-Robby. Begitu nomor undian dibuka dan Romi-Robby yang dikenal dengan akronim R2 mendapatkan nomor 2, sontak kegembiraan membooming seketika. Dinding-dinding media sosial para pendukung langsung ramai dengan postingan rasa syukur atas hal itu. Terlihat beragam kreasi banner dan poster Romi dan Robby dengan latar R2 dan nomor 2.

Ketua Media Center R2, Sulpani mengakui bahwa mendapatkan nomor urut 2 membuat semangat tim kian membara. “Alhamdulillah semua bersemangat sekali. Sampai sore ini rekan-rekan tim di berbagai penjuru tak henti mengungkap rasa syukurnya, semoga ini membawa aura soliditas dan aura kemenangan,” kata Sulpani.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement