BM PAN Tanjabtim Dukung Pilkada Damai



Kamis, 05 Maret 2020 | 21:31:21 WIB



Ketua DPD BM PAN Kabupaten Tanjabtim, Sulpani, SE
Ketua DPD BM PAN Kabupaten Tanjabtim, Sulpani, SE DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.co–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Periode 2019-2024, mendukung dan siap untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabtim tahun 2020 ini dengan damai, aman dan sejuk dengan tetap memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan.

Ketua DPD BM PAN Kabupaten Tanjabtim, Sulpani, SE saat dikonfirmasi di salah satu Rumah Makan Ternama di Bilangan Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi mengatakan dengan tegas, bahwa DPD BM PAN Kabupaten Tanjabtim sangat menolak jika dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim tahun 2020 ini diwarnai dengan isu-isu sara dan hoax karena dapat mencederai rasa persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat. ‘’Persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Pilkada Tanjabtim tahun 2020 harus diutamakan. Kita (BM PAN) sebagai generasi muda ikut mendorong masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan sejuk dengan tetap memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan. Jangan ada hoax dan isu-isu sara yang bisa memecah belah,’’ ujar Sulpani, Kamis (5/3/2020) sore.

Sulpani menyampaikan pentingnya rasa persatuan antar warga dan selalu mengingatkan warga untuk tetap akur meski berbeda pilihan Politik. ‘’Perbedaan pilihan Politik itu hal biasa dan  akan selalu terjadi disetiap pemilihan, baik pemilihan umum, Pileg, Pilkada sampai ke tingkat pemilihan RT. Teruslah kita jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai karena pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur ini kita bisa merasa tidak bersaudara, tidak saling sapa. Jangan sampai kejadian itu ada di Kabupaten Tanjabtim. Mari sama-sama kita tunjukkan demokrasi yang baik di Kabupaten Tanjabtim,’’ himbau Sulpani.

 

 


Penulis: BENI MURDANI
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTime.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement