Hich Siap Menangkan Romi di Pilkada Tanjabtim



Minggu, 09 Februari 2020 | 13:14:11 WIB



Abdullah Hich
Abdullah Hich DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Mantan seteru Romi Hariyanto, yaitu Abdullah Hich yang merupakan Ayahanda dari Dillah Hikmah Sari, Cabup seteru Romi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tahun 2016 lalu, siap memenangkan Romi pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020 ini.

Abdullah Hich yang merupakan mantan Bupati Tanjabtim Dua Periode itu saat diwawancarai di kediamannya mengatakan, melihat peta politik Pilkada di Tanjabtim saat ini, keluarga besarnya siap mendukung Romi Hariyanto menjadi Bupati Tanjabtim untuk yang kedua kalinya.

Hich mengungkapkan, melalui jalur apapun nantinya yang dipilih oleh Romi pada Pilkada tahun 2020 ini, baik jalur independen maupun jalur partai, keluarga besarnya akan tetap mendukung Bupati yang memiliki program "Merakyat" ini. ‘’Sebagaimana yang kita ketahui, sebentar lagi akan diadakan pemilihan Bupati di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sikap kami keluarga besar pada hakikatnya mendukung Romi Hariyanto untuk menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur untuk yang kedua kalinya,’’ ujar Hich saat disambangi di kediamannya di bilangan Kebun Kopi, Kota Jambi, Kamis (6/2).

Abdullah Hich menjelaskan, terkait kepastian keluarga besarnya siap mendukung Romi, hal itu dikarenakan mengingat pembangunan yang berkesinambungan perlu dilaksanakan di Tanjabtim. Kalau tidak, mungkin akan terjadi kesalahpahaman dalam mengarahkan pembangunan. Itulah yang menyebabkan dirinya serta keluarga besarnya ingin Romi kembali memimpin Kabupaten Tanjabtim untuk yang kedua kalinya. ‘’Saudara Romi kinerjanya sudah baik dan harus dilanjutkan,’’ jelasnya.

Menurut Abdullah Hich, dibawah kepemimpinan Bupati Romi, Kabupaten Tanjabtim telah banyak perubahan terlebih dibidang ekonomi. ‘’Tinggal melaksanakan pembangunan infrastruktur agar lebih baik lagi sehingga lebih lancar dan lebih baik. Dan jadikan Kabupaten Tanjabtim sebagai pasar perekonomian di Provinsi Jambi nantinya,’’ harapnya.

Di tempat yang sama, Cucu Abdullah Hich, yaitu Sulpani yang juga merupakan Ketua DPD BM PAN Tanjabtim dan tokoh pemuda di Tanjabtim ini, juga menegaskan pilihannya terhadap Romi Hariyanto yang merupakan putra asli Tanjabtim ini. ‘’Pilihan saya beserta keluarga besar kami sudah bulat, kami tetap mendukung Romi Hariyanto di Pilkada 2020 nanti, dan saya akan membentuk tim yang solid untuk pemenangan beliau. Penggabungan Dua kekuatan politik ini tentunya akan menambah kekuatan Romi di Pilkada ini, dan saya yakin beliau akan mulus melanjutkan periode keduanya,’’ ujar Sulpani.

Selain itu, Sulpani berharap diperiode kedua nantinya Visi Misi Romi bisa efektif dan mampu membawa Kabupaten Tanjabtim ini untuk lebih baik lagi kedepannya, ‘’Bangkit secara ekonomi dan berkemandirian,’’ tukas Sulpani.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement