Kades Terpilih Dapil III Dilantik, Satu Diantaranya PAW



Rabu, 15 Januari 2020 | 20:28:37 WIB



Kades Terpilih Fose Bersama Wakil Bupati Tanjabtim  H Robby Nahliansyah dan sejumlah Anggota Dewan Tanjabtim Dapil III
Kades Terpilih Fose Bersama Wakil Bupati Tanjabtim H Robby Nahliansyah dan sejumlah Anggota Dewan Tanjabtim Dapil III

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Rabu (15/01/20) pagi Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H Robby Nahliansyah melantik Kades Pemilu Serentak Dapil III,  di Gedung Serba Guna Kecamatan Geragai. Pada kesempatan tersebut Robby juga melantik Kades Sinar Kalimantan sebagai Kades Pergantian Antar Waktu (PAW), Suhaimi.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabtim H Romi Hariyanto yang disampaikan Wabup H Robby Nahliansyah menegaskan agar para Kades  lebih teliti dalam pengelolaan Dana Desa (DD). "Harus transparan, tertib dan sesuai azas manfaat bagi masyarakat.  Saya tegaskan, tidak ada satupun Kades yang boleh menghadap Bupati mengenai proses tidak cairan DD maupun ADD," tegasnya.

Dan dirinya berharap para Kades terpilih jangan serta merta mengganti perangkat desa, kecuali sifatnya urgent dan prinsip. Karena hal ini akan dapat menggangu pertangung jawaban administrasi Desa.  "Bagi Kades niatkan dalam hati selalu positif, demokratis dan transparan ," paparnya.

Adapun Kades  terpilih dari Dapil III yang dilantik berasal dari Kecamatan Mendahara Ulu, Kecamatan Mendahara Ilir dan dari Kecamatan Geragai.  Yang mana Kecamatan Mendahara Ulu meliputi Desa Bukit Tempurung, Pematang Rahim. Sedangkan di Kecamatan Mendahara meliputi Desa Mendahara Tengah, Sungai Tawar, Bhakti Idaman dan Desa Merbau. Sementara di Kecamatan Geragai meliputi Desa Pandan Makmur, Pandan Sejahtera, Rantau Karya dan Desa Kota Baru. 

Adapun nama Kades yang dilantik dari Desa Bukit Tempurung atas nama Mawardi Saragih,  Desa Pematang Rahim atas nama M. Dong, Desa Menteng atas nama Nuridayah, Desa Sungai Tawar atas nama Muhammad Junaid,  Desa Merbau atas nama Amiruddin, Desa Pandan Makmur atas nama Ansori, Desa Pandan Sejahtera atas nama Purwadi, Desa Rantau Karya atas nama Agus Muardi dan Desa Kota Baru atas nama Maryono.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement