Pisah Sambut Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi,S.I.K., M.M Terima Cindera Mata Dari Insan Pers



Sabtu, 21 Desember 2019 | 20:14:55 WIB



PD IWO Kabupaten Tanjabtim Menyerahkan Cindera Mata Kepada AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K
, M.M.
PD IWO Kabupaten Tanjabtim Menyerahkan Cindera Mata Kepada AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K , M.M.

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co  - Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur, red), AKBP, Agus Desri Sandi, S.IK, M.M. kaget dan terharu saat rombongan awak media yang kesehariannya meliput di Polres Tanjab Timur  memberikan cindera mata kepadanya di Gedung Aula Parama Satwika Sabtu siang (21/12/19).

Bingkisan berupa foto Kalikatur  bergambar Kapolres Tanjab Timur bersama PD IWO Tanjab Timur   ini merupakan bentuk kenang-kenangan setelah Kapolres Tanjab Timur  ini berpindah tugas pada jabatan barunya sebagai Wadir Intelkam di Polda Provinsi Jambi.

Setelah menjabat selama satu  tahun Empat  bulan , posisi pucuk pimpinan di wilayah hukum di Polres Tanjabtim digantikan oleh AKBP, Deden Nurhidayatullah, S.IK, S.H. yang sebelumnya Ia pernah menjabat sebagai Kabag Binkar di Polda Jambi. 

Wadir Intelkam Polda Provinsi Jambi AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K, M.M yang merupakan mantan Kapolres Tanjabtim itu mengucapkan terima kasih atas kenang-kenangan yang diberikan. Ia pun sangat terharu dan luar biasa terhadap rekan rekan media. " saya  meminta maaf jika adanya kesalahan saat menjabat serta bermitra dengan awak media selama bertugas ," Paparnya. 

"Semoga ‎sinergisitas antara Polres Tanjab Timur  dengan rekan media tetap terjalin, seperti ketika saya bertugas disini," ujar Agus Desri.

Kegiatan Sertijab serta pisah sambut Kapolres  dilaksanakan berlanjut di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur.

Ketua Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjabtim Akhmad SF juga merasa terhari. Yang mana pada saat penyerahan cindera mata tanda kenang - kenangan yang berbentuk photo kalikatur itu, Akhmad ditemani para awak media Tanjabtim.  " Saya kaget mendengar kabar kepindahan bapak Kapolres, karena kami sangat dekat dengan beliau dalam bermitra dan juga beliau merakyat. Soalnya semua wilayah Tanjab timur didatangi beliau ," Tutup Akhmad.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement