Pandan Makmur Siap Wakili Tanjabtim

Pada Lomba Desa Ditingkat Provinsi Jambi


Senin, 26 Maret 2018 | 22:14:45 WIB



Tim Saat Menilai Desa Pandan Makmur
Tim Saat Menilai Desa Pandan Makmur

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pada Lomba Desa dan Kelurahan, Desa Pandan Makmur Kecamatan Geragai siap mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dikaca Provinsi Jambi, Bahkan ditingkat Regional (Sesumatera).

Kades Pandan Makmur, Amsori saat dijumpai disela-sela tahapan expose pada kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten menyampaikan dimana dalam perlombaan ini, kita menampilkan yang asri maupun natural yang dimiliki Desa.  "Mengimplementasikan program-program demi kemajuan hinga ketingkat Rukun Tetanga, itu tugas pokok dan fungsi Kepala Desa . Semua itu perlu kerjasama yang baik ,” Paparnya.

Menurutnya, Kekurangan yang dimiliki suatu Desa, seperti administrasi itu biasa. tentunya kita tetap mengupayakan supaya aparatur Desa mendapatkan kegiatan bimbingan teknis (bintek). "Kelemahan di bidang SDM, itu yang perlu ditingkatkan ,” Ucapnya.  

Intinya, dalam perlombaan ini, pihaknya siap mewakili Kabupaten Tanjabtim ditingkat Provinsi Jambi hinga ketingkat Regional (Sesumatera). Soal Menang dan kalah itu nomor dua, namun kita harus siap. “ Siap tidak siap, kita harus siap ,” tutupnya.


Penulis: Akhmad.SF
Editor: Akhmad.SF
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement