2018, Giliran Berbak dan Menhara Ulu Diprioritaskan



Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:49:02 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dalam pelaksanaan peningkatan pembangunan infrastruktur pada tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Pemkab Tanjabtim), memprioritaskan untuk Dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Berbak dan Kecamatan Mendahara Ulu (Menhul). Sedangkan di tahun anggaran 2017 ini, yang diprioritaskan adalah Kecamatan Sadu dan Mendahara (Mendahara Ilir). ‘’Berdasarkan kebijakan dan sasaran prioritas pembangunan lebih difokuskan ke Berbak dan Mendahara Ulu,’’ kata Sekda Tanjabtim, Sudirman.

Meski memfokuskan pembangunan di Dua Kecamatan itu, lanjut Sekda, bukan berarti Kecamatan lain dikesampingkan. Pemda telah membagi proporsi 60:40. ‘’Kita buat proporsinya 60:40. Jadi untuk Kecamatan lain selain Berbak dan Menhul, tetap akan diperhatikan, bukan dikesampingkan,’’ sebutnya.

Diharapkan dengan pola 60:40 itu, pembangunan dapat terlihat dengan jelas dan langsung dirasakan masyarakat. ‘’Pemkab berharap, dengan adanya sistem seperti itu, bisa lebih dirasakan masyarakat pembangunan,’’ harapnya.

Ditambahkan Sekda, untuk sasarannya, pembangunan dan pemiliharaan jalan dan jembatan, jaringan irigasi, operasional alat berat UPTD PU, pembersihan alur sungai dan sarana air bersih.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement