Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Pantai



Jumat, 02 Juni 2017 | 20:57:34 WIB



Petugas Polsek Tanjungpinang saat mengevakuasi jenazah bayi dalam kardus untuk proses penyelidikan.
Petugas Polsek Tanjungpinang saat mengevakuasi jenazah bayi dalam kardus untuk proses penyelidikan. Deni Wakok/eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

TANJUNGPINANG,eNewsTimE.co--Ratusan warga tanjungpinang berkerumun di tepi pantai di jalan Haji Agus Salim, Jumat siang sekitar pukul 11:00 wib. Mereka ingin melihat penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru beberapa jam dibuang oleh orang tidak bertanggungjawab. Hal itu dapat terlihat dari ari-ari yang menempel ditubuh jasad bayi tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Yuhendri Januar mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 09:30 yang menginformasikan melihat jasad bayi dengan posisi telentang berada diantara batu-batu.

Saat itu juga pihaknya langsung menurunkan anggota dan tim inafis ke lokasi kejadian. “Dari hasil penyelidikan sementara jasad bayi tersebut diduga baru dilahirkan, karena kondisinyanya masih merah dan ari-ari masih melekat ditubuh korban,” ujar AKP Yuhendri Januar.

Untuk sementara jasad bayi tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD Tanjungpinang. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang tega membuat jasad bayi malang tidak berdosa tersebut.


Penulis: Deni Wawok/Kontributor eNewsTimE.co/Kepri
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement