Pasca Penangkapan Terduga Teroris, Kampung Bugis Ramai Dikunjungi Warga



Selasa, 30 Mei 2017 | 13:08:17 WIB



Petugas kepolisian dan Densus 88 Polda Jambi masih terus berjaga-jaga di lokasi penangkapan terduga teroris
Petugas kepolisian dan Densus 88 Polda Jambi masih terus berjaga-jaga di lokasi penangkapan terduga teroris Nurdin Manessa/eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

KOTAJAMBI,eNewsTimE.co–Pasca penangkapan terduga teroris pukul 20.00 WIB tadi malam (senin,29/5), oleh tim gabungan Polda dan Polretsa Jambi, RT 35 Kampung Bugis, terus ramai dikunjungi warga. Hingga petugas kepolisian dari Polresta Jambi yang berjaga di lokasi, sesekali harus mengatur arus lalu lintas karena tidak henti warga berdatangan.

Rumah kontrakan yang jadi lokasi penangkapan M bersama istrinya, terduga teroris berada di gang Bugis RT 35 kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dan persis berada di ruas jalan menuju Komplek Perumahan Aur Duri, Kel. Sampai siang kemarin, rumah kontrakan tersebut masih di jaga ketat polisi dan telah diberi police line, serta pintunya telah gembok dan dipaku oleh RT setempat.

Belum diketahui perkembengan kasus ini, sebab petugas kepolisian belum mau memberi keterangan resmi pasca penangkapan M bersama istrinya. Hanya saja, beberapa informasi dihimpun di lokasi kemarin, disebutkan kalau M itu, adalah Muslim, karena sesuai papan merk jasa service laptop yang dipajang dekat rumah kontrakan terduga. Papa merk itu bertuliskan "Muslim Laptop Service" lengkap dengan dena lokasi rumah kontrakan terduga M.

Terduga, disebut warga dan tetangannya M memang jarang bergaul, kecuali hanya melakukan ibadah di Masjid dekat pasar Aur Duri. Diperkirakan, M baru sekitar 2 bulan mengontrak bersama istrinya, sebelumnya mereka diketahui pernah berdiam di Kabupaten Batanghari.

Selain itu, kabar dilokasi penangkapan kemarin, disebutkan juga kalau istri M adalah warga Kabupaten Tanjabtim, sedangkan M, adalah warga Batanghari. Tetapi ketika isu ini dikonfirmasi ke petugas kepolisian, Kapolretsa Jambi saat dikolasi kemarin belum mau sedikitpun memberi keterangan terkait kasus ini.          

 


Penulis: Nurdin Manessa/eNewsTimE.co
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement