Al Haris : Lupakan Politik, Mari Membangun



Rabu, 24 Mei 2017 | 10:49:52 WIB



Saat penyambutan Al Haris dan Rombongan
Saat penyambutan Al Haris dan Rombongan Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co - Bupati Merangin, Al Haris menghimbau kepada seluruh perangkat Desa yang bergejolak pasca  pemilihan Kepala Desa tahun 2016 silam untuk tidak meneruskan pertikaian tersebut, pasalnya akibat terjadinya pertikaian tersebut hingga kini banyak desa yang belum melaporkan hasil kerjanya, alhasil realisasi anggaran desa jadi tersendat. 'Saya menghimbau bagi yang perangkat desa yang kontak pada Pilkades lalu saling memaafkan. Lupakan politik, mari membangun,' kata Bupati saat menyampaikan pengarahannya waktu mengahdiri HUT  Pasantren Salafiah Pulau Rahman.
 
Selanjutnya, ia juga menyampaikan, usai Pilkades tahun lalu hingga kini masih banyak Kades dan Sekdes tak sepaham. Karena, sang calon yang Sekdes usung kalah. 'Sehingga di saat membuat laporan APBDES saling kontra dan bertikai. Akhirnya laporan anggaran yang dikucurkan tidak terserap,' tambahnya.
 

Untuk itu, tambah Al Haris, lupakanlah politik. Karena, Kades yang terpilih adalah pilihan masyarakat dan hal itu harus diakui. Sebagai yang terpilih, tentu itu harus dihargai walau pun calon yang diusung tidak terpilih. 'Itu yang kita harapkan. Jangan ada lagi pertikaian. Saat ini buang lah rasa sakit hati dan mari kita membangun,' tuntasnya.


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement