Berharap BLK Lebih Maju Lagi



Selasa, 11 April 2017 | 19:15:27 WIB



Ahmad Husni
Ahmad Husni Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

 

MUARASABAK, eNewsTimE.co-Setelah Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Tanjabtim, Ahmad Husni yang sebentar lagi memasuki masa pensiunnya. Dia berharap agar BLK dapat lebih maju lagi dari sebelumnya. ‘’Setelah saya tinggalkan BLK ini, saya berharap agar siswa-siswa lulusan BLK ini agar selalu diberdayakan sesuai jurusannya masing-masing yang telah membuka peluang usaha,’’ ungkap Husni, Senin (10/4) kemarin.

Dia juga berharap, agar dalam pembuatan meubel sekolah yang telah direncakan dan disetujui Kepala Daerah itu, diharapkan tetap pada komitment dalam perencanaan semula. ‘’Seperti meja dan kursi untuk mengisi maubeler sekolah,’’ cetusnya.

Selain itu, dia juga berharap anggaran yang diperoleh melalui APBN nantinya itu oleh Kepala BLK yang baru tersebut, agar dilaksanakan sesuai dengan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan. Demikian juga dengan anggaran dari APBD untuk kegiatan pelatihan lanjutan. ‘’Semoga Siswa-siswa ini dapat diikut sertakan dalam uji kopetensi di Provinsi Jambi nantinya,’’ harapnya.

Sehinga dengan begitu, lanjutnya, siswa-siswa lulusan BLK Tanjabtim ini dapat meningkatkan taraf hidupnya, dan juga dapat mengurangi angka penganguran serta kemiskinan di Kabupaten Tanjabtim. ‘’Diharapkan pelatihan lanjutan itu terlaksana dengan baik dan sukses, dengan memperoleh hasil lulusan Siswa yang terampil, yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Pemda,’’ tutupnya.


Penulis: Rahmat Sulian Firdaus
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement