Ketua TP PKK Wirdayanti Minta Tingkatkan Kegiatan Pengajian

Ibu-Ibu BKMT Padati Acara Penyambutan Isra Miraj


Jumat, 07 April 2017 | 16:44:10 WIB



Hj.Wirdayanti Romi, A,Md saat memberi sambutan
Hj.Wirdayanti Romi, A,Md saat memberi sambutan Dok.eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement



MUARASABAK, eNewsTimE.co – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj Wirdayanti Romi, A,Md, memintak ibu-ibu untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan dan pengajian di lingkungannya masing-masing. Kegiatan keagamaan ini diharapkan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan hubungan silaturahmi antar sesama muslim.

Inilah inti sambutan istri Bupati Tanjabtim Hj. Wirdayanti Romi, yang disampaikan dalam acara penyambutan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H yang dihadiri oleh ibu-ibu BKMT pada Kamis (6/4), di gedung PKK Muara Sabak. Rasa haru Wirdayanti juga disampaikan dalam acara tersebut, karena dirinya tidak menyangka kalau ibu-ibu BKMT Tanjabtim akan hadir sebanyak itu. “Saya sangat teerharu, dan tidak menyangka akan
seramai ini. Terima kasih ibu-ibu BKMT Tanjabtim yang sudah meluangkan waktunya. Semoga acara Isra Mi’raj ini akan menambah rasa keimanan dan ketaqwaan kita semua, Amin.

Diakhir sambutannya, Hj. Wirdayanti Romi, juga mengajak ibu-ibu BKMT di 11 Kecamatan agar bisa hadir setiap hari kamis (minggu pertama) di pengajian rutin di rumah dinas bupati. Pengajian ini diharapkan untuk bisa memperdalam ilmu-ilmu dan nilai-nilai keagamaan kita.

Penceramah H Abu Bakar Jamalia yang juga anggota DPD RI dalam tausiahnya di acara tersebut, dalam ceramahnya juga memperdalam makna sambutan istri Bupati Hj, Wirdayanti Romi, bahwa kegiatan pengajian terus eksis dilakukan. Efektifnya dilakukan antara Magrib dan Isyah, urai Abu Bakar Jamalia.

Lanjutnya, Peranan ibu-ibu BKMT adalah sebagai benteng pertahanan moral keluarga, khususnya anak2 sangat diperlukan dalam hal ini. Semua dimulai dari PAMI (Pengajian Antara Magrib Dan Isyah), insya Allah bila itu dieksiskan atau diintensifkan maka moral anak-anak akan terjaga," papar Abu Bakar


Penulis: Maulana
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement